News


Selasa, 17 Februari 2015 - 19:24:05 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 16 Feb
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3528 kali

Halo!

Bagaimana hari Valentine-nya? Seru? Pasti makin seru kalau menonton film-film pilihan Flick Magazine minggu lalu di bioskop, bukan? Nah, minggu ini kita masih ada sejumlah film yang sangat layak untuk disaksikan. Dan rupanya cukup variatif lho pilihan judul yang bisa ditonton karena bioskop merilis banyak film minggu ini. Apa saja?

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 16 Februari


KINGSMAN: THE SECRET SERVICE

(Inggris / 129 menit / Laga-Komedi)

Mathew Vaughn (X-Men: First Class, Kick-Ass) kembali lagi mengangkat komik menjadi bahan filmnya. Kingsman: The Secret Service berkisah tentang seorang agen rahasia senior (Colin Firth) yang melatih seorang pemuda urakan (Taron Egerton) untuk menjadi agen rahasia andal berikutnya. Tapi muncul ancaman dari seorang miliuner nyentrik (Samuel L. Jackson), yang ingin menguasai dunia.

Trailer:


WHIPLASH

(Amerika / 107 menit / Drama)

Sebuah drama karya Damien Chazelle yang mendapatkan 5 nominasi Oscar, termasuk untuk J.K. Simmons yang berperan sebagai seorang professor musik yang memiliki sikap keras. Yang harus berhadapan dengan sang professor adalah pemuda Andrew (Miles Teller) yang harus mengeluarkan segenap kemampuannya dalam memuaskan keinginan sang professor.

Trailer:


MORTDECAI

(Amerika-Inggris / 106 menit / Laga-Komedi)

Johnny Depp adalah Mortdecai, seorang penyelidik asal Inggris yang harus berkeliling dunia dalam memecahkan sebuah kasus yang berhubungan dengan sebuah lukisan. Lukisan yang konon menyimpan kode rahasia untuk menemukan harta milik Nazi. Dibintangi juga oleh Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai istrinya.

Trailer:


KAPAN KAWIN?

(Indonesia / 106 menit / Drama-Komedi)

Siapa yang sering mendapatkan pertanyaan "kapan kawin?" Maka sudah dipastikan harus menonton film komedi romantis karya Ody C. Harahap ini. Adinia Wirasti berperan sebagai Dinda yang sudah berkepala 3, namun masih belum menemukan jodohnya. Desakan kedua orang tuanya menyebabkan ia menyewa seorang aktor idealis bernama Satrio (Reza Rahadian) untuk berpura-pura menjadi kekasihnya. Kekacauan tentunya tak terelakkan.

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.