News


Senin, 26 Januari 2015 - 19:38:15 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 26Jan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3362 kali

Minggu terakhir Januari. Dan rasa-rasanya masih sepi film-film yang benar-benar bisa mencuri perhatian. Meski demikian. Tidak ada salahnya untuk tetap melangkahkan kaki ke bioskop dan menonton film. Apalagi kalau lagi tidak banyak aktifitas penting yang dilakukan. Untuk itu, ada beberapa film yang cukup layak untuk disimak. Apa saja?

Simak  dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 26 Januari.


THE IMITATION GAME

(Inggris / 114 menit / Drama)

Berangkat dari kisah nyata seorang jenius matematika bernama Alan Turing (diperankan oleh Bennedict Cumberbatch), yang bersama sekelompok orang bebakat lain, bertugas untuk memecahkan kode rahasia Jerman pada masa PD II, sebelum terlalu banyak korban jatuh. Di samping itu dibahas juga tentang siapa itu Alan Turing. Film yang tahun ini masuk nominasi Oscar sebagai film terbaik ini disutradarai Morten Tyldum dan dibintangi juga oleh Keira Knightley dan Matthew Goode.

Trailer:


SEVENTH SON

(Amerika / 102 menit / Fantasi)

Sebuah kisah fantasi tentang legenda putra ketujuh, yang dipercaya memilki kekuatan luar biasa. Sosok pemuda ketujuh ada pada Tom Ward (Ben Barnes). Ia harus keluar dari kehidupannya yang damai dan bertugas untuk melawan seorang ratu penyihir bengis (Julianne Moore). Disutradarai oleh Sergei Bodrov.

Trailer:


I FINE... THANK YOU. LOVE YOU

(Thailand / 121 menit / Komedi-Romantis)

Bersiaplah untuk terharu-biru sekaligus tergelak oleh komedi romantis terbaru asal Thailand, I Fine... Thank You. Love You. Berkisah tentang Pleng, seorang tutor Bahasa Inggris yang cantik. Ia kemudian bertemu dengan Gym yang ingin belajar bahasa Inggris. Tapi Gym yang baru saja putus dengan kekasihnya ini justru mengacaukan hidup Pleng. Di lain kesempatan, Pleng jatih cinta kepada seorang pria tampan bernama Pruek. Disutradarai oleh  Mez Tharatorn dan dibintangi oleh Ice Preechaya dan Sunny Suwanmethanon. 

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.