News


Sabtu, 24 Januari 2015 - 14:41:23 WIB
Game of Thrones Season Terbaru Hadir Mulai 13 April!
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2135 kali

HBO mengkonfirmasi kehadiran season terbaru GAME OF THRONES, SILICON VALLEY dan VEEP secara berturut-turut pada Senin, 13 April di HBO / HBO HD.

GAME OF THRONES memulai sepuluh-episode di season kelima pada Senin, 13 April. Berdasarkan serial buku yang popular “A Song of Ice and Fire,” karya George R.R. Martin, serial fantasi pemenang Emmy® ini berkisah tentang perjuangan heroik merebut kekuasaan di suatu kerajaan yang luas dan keras. Para pemain di season keempat termasuk pemenang Emmy® dan Golden Globe winner Peter Dinklage, Lena Headey, Emilia Clarke, Nikolaj Coster-Waldau, Kit Harington, Natalie Dormer, Maisie Williams dan Sophie Turner. Dengan David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger, Bernadette Caulfield sebagai executive producer; dan Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin, sebagai co-executive producer.

SILICON VALLEY kembali dengan sepuluh episode di season kedua pada Senin, 13 April. Mike Judge (“Office Space,” “King of the Hill”) menghadirkan humor nakalnya di HBO dalam serial komedi yang mendapat nominasi Emmy® dan Golden Globe, menggambarkan pusat kehidupan modern di jaman demam teknologi, ketika mereka yang dapat meraih keberhasilan adalah yang mampu menggapai kesuksesan. Pemainnya antara lain Thomas Middleditch, T.J. Miller, Zach Woods, Kumail Nanjiani, Martin Starr, Josh Brener, Amanda Crew, Matt Ross dan Jimmy O. Yang. Ben Feldman, Chris Diamantopoulos dan Alice Wetterlund menjadi buntang tamu. Dengan executive producer Mike Judge, Alec Berg, John Altschuler, Dave Krinsky, Michael Rotenberg dan Tom Lassally. Serial ini diciptakan oleh Judge & Altschuler & Krinsky. 

VEEP menghadirkan season keempat yang terdiri dari sepuluh episode pada Senin, 13 April. Serial karya Armando Iannucci, yang mendapat nominasi Emmy® ini, dibintangi peraih Emmy® Julia Louis-Dreyfus sebagai mantan senator Selina Meyer, yang menjadi wakil presiden, hanya untuk membuktikan pekerjaannya tidak seperti yang ia harapkan, namun seperti yang pernah dikatakan padanya. Serial ini juga dibintangi pemenang Emmy® Tony Hale, Anna Chlumsky, Matt Walsh, Reid Scott, Timothy C. Simons, Sufe Bradshaw dan Kevin Dunn. Iannucci menjadi executive producer bersama Christopher Godsick dan Frank Rich.

Waktu tayang perdana ketiga serial HBO Original series akan diinformasikan kemudian.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.