News


Kamis, 28 Oktober 2010 - 19:29:42 WIB
Ouija Movie from Universal Pictures
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 4086 kali

Ouija, papan kayu yang lengkap dengan ukiran huruf dan angka, dan dipercaya sebagai salah satu alat untuk berkomunikasi dengan dunia lain, akan diangkat menjadi film oleh Universal.

Dikenal juga dengan spirit board atau talking board, papan ini dikenal hampir dalam semua budaya di dunia, dan beberapa agama modern bahkan melarang penggunaannya karena dipercaya sebagai ilmu gelap.

Tanpa adanya garis cerita yang jelas, yang pertama terlintas sebagai calon cerita adalah horror remaja, namun Universal ternyata punya rencana lain untuk membuatnya seperti "National Treasure" sebuah film petualangan epik. Mungkin terlintas salah satu film petualangan dengan cerita papan permainan yang paling dikenal adalah Jumanji.

Penulis Tron Legacy, Adam Horowits dan Edwart Kitsis telah menyelesaikan skripnya dan bujet telah dialokasikan sebesar $80 hingga $100 juta oleh Universal. Saat ini beberapa sutradara telah dihubung-hubungkan dengan film ini.

Diantaranya Pierre Morel (Taken, District B13), kemudian Sylvain White (The Losers, Stomp the Yard) dan kemudian Scott Stewart (Priest, Legion). Kabarnya keputusan akan muncul dalam dunia minggu.

Jadwal syuting diperkirakan musim panas tahun depan dengan jadwal rilis November 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.