News


Selasa, 20 Januari 2015 - 11:48:21 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 19 Jan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3546 kali

Selamat datang di minggu ketiga Januari 2015. Tidak terasa kita sudah mulai memasuki akhir bulan dan tidak terasa juga nyaris sebulan tahuun baru kita tinggalkan. Tapi, masih ada sisa 11 bulan lagi yang akan kita jalani dan tentunya tidak seru rasanya jika dilewatkan begitu saja tanpa menyaksikan film di bioskop.

Jadi, apa saja yang baru minggu ini di bioskop? Simak  dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 12 Januari.


BLACKHAT

(Amerika / 133 menit / Thriller-Aksi-Laga)

Setelah beberapa tahun absen, sutradara kenamaan, Michael Mann, kembali ke dunia film dengan sebuah kisah tentang aksi peretasan dengan Liam Hemsworth sebagai pemeran utama. Film ini cukup istimewa, karena lokasi sutingnya juga dilkukan di Jakarta, Indonesia. Hemwsworth berperan sebagai seorang peretas yang tengah menjalani masa hukuman, sampai ada sebuah tawaran untuk membantu melawan sebuah jaringan kriminal dunia maya. Diperankan juga oleh Tang Wei, Wang Leehom dan Viola Davis.

Trailer:


THE WOMAN IN BLACK 2: ANGEL OF DEATH

(Inggris / 98 menit / Horror)

Sang arwah penasaran, The Woman in Black, datang kembali menghantui dalam sebuah sekuel. Bersubjudul Angel of Death, siapakah yang kini bernasib sial mendapat terror? Ternyata sekelompok anak yang tengah berlindung di rumah yang dihantuinya guna menghindari perang yang berkecamuk. Dibintangi oleh Jeremy Irvine dan disutradarai oleh Tom Harper.

Trailer:



HIJAB

(Indonesia / 100 menit / Horror)

Hijab adalah sebuah komedi karya Hanung Bramantyo yang berkisah tentang empat sahabat (diperankan oleh Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani, Carissa Putri dan Natasha Rizky). Mereka yang sebagian besar telah berstatus sebagai ibu rumah tangga kemudian melakukan usaha berjualan hijab. Tapi, tentunya tidak berjalan dengan mulus, termasuk tentangan suami masing-masing.

Trailer:


DI BALIK 98

(Indonesia / 106 menit / Drama)

Aktor Lukman Sardi mencoba peran baru. Kali ini ia akan bertindak sebagai sutradara untuk sebuah film yang berlatar reformasi di tahun 98. Di film berjudul Di Balik 98 ini ia mencoba menangkap bagaimana proses perubahan kekuasaan yang dilatari juga oleh aksi demonstrasi mahasiswa, kerusuhan sosial, mempengaruhi beberapa orang yang terlibat langsung di dalamnya. Dibintangi oleh Chelsea Islan, Boy William, Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, Teuku Rifnu Wikana, dan Fauzi Baadilah.

Trailer:


PARASYTE PT.1

(Jepang / 110 menit / Fantasi)

Diangkat dari manga populer, Parasyte merupakan bagian pertama dari kisah serbuah alien ke bumi. Jika alien lain yang menjadi parasit di tubuh manusa bertugas untuk mengendalikan mereka, tapi remaja Izumi Shinichi justru berbeda. Parasit hanya "hidup" di tangannya dan secara unik mereka kemudian mulai membangun sebuah hubungan. Bersama mereka kemudian mencoba memecahkan kasus pelik yang tengah dihadapi umat manusia. Disutradarai oleh Takashi Yamazaki.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.