News


Sabtu, 20 Desember 2014 - 09:43:27 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 20 Dec
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2999 kali

Seperti biasa, memasuki pertengahan Desember, tentunya bioskop dipenuhi oleh film-film blockbuster, baik dari Amerika maupun perfilman lokal. Ada beberapa film yang harus disaksikan di layar lebar. Apa saja mereka?

Simak saja dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 19 Desember.

 

THE HOBBIT: THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES

(Amerika / 144 Menit / Fantasi)

Akhirnya kisah petualangan sang Hobbit, Bilbo Baggins (Martin Freeman) pun menacapai bagian terakhirnya. Setelah naga Smaug (Benedict Cumberbatch) terkalahkan, masih ada ancaman dari musuh lain yang siap menyerbu. Sementara itu Thorin Oakenshield (Richard Armitage) dikuasai ketamakan setelah menguasai hartanya kembali dan melupakan janjinya kepada Bard (Luke Evans) yang telah menolongnya. Tidak hanya itu, sang Raja Peri, Thranduil (Lee Pace) pun siap menyerbu Thorin dan mengambil hartanya. Untunglah masih ada Gandalf (Ian McKellen), Legolas (Orlando Bloom) dan Tauriel (Evangeline Lily) yang siap bertarung demi kebenaran. Disutradarai oleh Peter Jackson.

Trailer:

 

PENDEKAR TONGKAT EMAS

(Indonesia / 112 Menit / Fantasi-Laga)

Setelah sekian lama, akhirnya kita bisa menyaksikan film silat Indonesia juga. Kali ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai tim produser dan Ifa Ifansyah (Sang Penari) sebagai sutradara. Ceritanya tentang perebutan sebuah tongkat emas milik pendekar kenamaan bernama Cempaka (Christine Hakim) oleh murid-muridnya, yang diperankan oleh Nicholas Saputra, Eva Celia, Reza Rahadian dan Tara Basro.

Trailer:

 

EXODUS: GODS AND KINGS

(Amerika / 150 Menit / Fantasi)

Sutradara terkemuka Ridley Scott menghadirkan kisah Musa (Christian Bale) yang harus menghadapi Ramses (Joel Edgerton), meski sebenarnya keduanya bersahabat semenjak kecil. Kini masing-masing memiliki prinsip yang berbeda dan berkenaan dengan nasib bangsa masing-masing, Yahudi dan Mesir. Ramses pun memburu Musa yang berjuang demi kebebasan bangsanya. 

Trailer:

 

SUPERNOVA

(Indonesia / 136 Menit / Drama)

Diangkat dari novel karangan Dewi Lestari, Supernova berkisah tentang Dimas (Hamish Daud) dan Reuben (Arifin Putra) yang sedang mengarang sebuah novel yang memadukan antara roman dan sains. Novel yang mereka tulis bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan Rana (Raline Shah), istri Arwin (Fedi Nuril), dengan seorang pengusaha sukses bernama Ferre (Herjunot Ali). Hubungan terlarang tersebut disisipi juga dengan kisah DIva (Paula Verhoeven) yang misterius dan tentunya sang Supernova sebagai penghubung tiap karakter. Disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Trailer:

 

PK

(India/ 153 Menit / Komedi)

Aamir Khan adalah PK. Seorang pemuda yang tak begitu jelas asal-usulnya. Tingkah lakunya yang unik, dengan rasa ingin tahu yang besar mengundang perhatian. Siapa sebenarnya PK dan apa sebenarnya tujuannya? Dibintangi juga oleh Anushka Sharma. Disutradarai oleh Rajkumar Hirani.

Traiiler:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.