News


Sabtu, 20 Desember 2014 - 00:32:47 WIB
[SS & ATF 2014] Dreamworks TV akan mengudara di 19 negara!
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3053 kali

DreamWorks Animation SKG akan meluncurkan saluran TV 24 jam khusus anak dan keluarga di 19 negara Asia, dimulai dari pertengahan tahun 2015. Saluran TV ini akan menampilkan lebih dari 2000 jam konten DreamWorks TV yang sudah mengudara di negara lain dengan tambahan 1200 jam konten animasi orisinil yang sedang mereka produksi. 

HBO Asia yang berkantor di Singapura akan mengatur untuk kepentingan salses dan marketing juga teknis dari saluran TV ini, dimana akan terprogram dan didistribusikan langsung oleh DreamWorks. "Penonton di negara manapun selalu menyukai konten dari kami dan sekarang untuk pasar Asia, mereka bisa langsung menyaksikan tayangan-tayangan kami dan berinteraksi lebih dalam dengan karakter favorit DreamWorks mereka di saluran ini", ujar Eric Ellenbogen, co-head dari DreamWorks International TV.

Konten baru dari DreamWorks Animation meliputi All Hail King Julien, The Adventures of Puss in Boots dan seri terbaru dari How to Train Your Dragon. Peluncuran dari DreamWorks TV diumumkan dalam Opening Party dari Asia & TV Forum (ATF) - Screen Singapore 2014 di Marina Bay Sands Expo & Convention Center pada Rabu, 11 Desember 2014 dihadiri juga oleh Skipper, karakter Pinguin dari film The Pinguins of Madagascar yang filmnya baru saja rilis bulan lalu.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.