News


Rabu, 17 Desember 2014 - 20:01:10 WIB
Spider-Man Urung Hadir Dalam 'Captain America 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2980 kali

Dari gonjang-ganjing hacking terhadap Sony Pictures minggu lalu, terkuak jika Marvel Studios ternyata sangat berniat untuk mengambil alih hak untuk Spider-Man dari Sony dan akan memasukkan si manusia laba-laba sebagai karakter penting dalam Captain America: Civil War yang merupakan bagian dari Fase III Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kemudian tersiar kabar jika Sony merencanakan untuk kembali lagi melakukan reboot dari film Spider-Man secara keseluruhan, termasuk menyingkirkan Andrew Garfield sebagai Spidey.

Meski tentunya kehadirannya sebagai bagian MCU adalah berita yang membahagiakan para fans, namun rupanya Marvel Studios sudah memutuskan untuk urung menghadirkan Spider-Man. Setidaknya untuk saat ini, seperti yang dilaporkan oleh Badass Digest.

Meski begitu, situs tersebut menekankan jika tetap ada kemungkinan Spider-Man hadir setidaknya sebagai cameo atau tampil di adegan end credit.  Captain America 3 sendiri masih baru akan tayang sekitar satu setengah tahun lagi dan menilik kebiasaan Marvel untuk melakukan pengambilan gambar ulang dalam skedul mereka, tentunya kemungkinan ini masih bisa terjadi.

Peter Parker mungkin tidak akan menjadi karakter sentra dari Civil War, namun Winter Soldier yang diperankan oleh Sebastian Stan akan memaikan peranan penting dalam garis cerita film, yang sudah ditunjukkan di akhir film sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier.

Dalam Civil War, friksi yang terjadi antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) tercetus saat terkuak jika Winter Soldier merupakan pihak yang bertanggung jawab atas kematian orang tua Tony Stark. Meski premis ini belum dikonfirmasi secara resmi, akan tetapi menurut sumber yang dikutip oleh Badass Digest, ini akan menjadi konflik yang menarik bagi filmnya.

Anthony dan Joe Russo akan kembali duduk di bangku sutradara Captain America: Civil War, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely dengan produksi direncanakan akan dimulai di musim semi mendatang. 

Selain Evans dan Downey Jr., film juga akan dibintangi oleh Chadwick Boseman yang akan melakukan debut untuk karakternya, Black Panther, sebelum film solonya dirilis pada bulan November 2017. Frank Grillo juga disiapkan untuk kembali berperan sebagai Crossbones. Sebagai tambahan, aktor Jerman berdarah Spanyol, Daniel Brühl, juga akan turut  bermain.  

Captain America: Civil War akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.