News


Rabu, 27 Oktober 2010 - 18:45:50 WIB
First Look at Cinderhella Detention
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3860 kali

Sutradara Joseph Kahn (Torque) memberikan sneak-peek pada film yang dia tangani, Detention. Foto pertama ini mendapat buzz yang cukup lumayan setelah dirilis lewat twitter @josephkahn. Foto pertama ini diberi judul Cinderhella oleh Joseph Kahn.


Menceritakan tentang sekumpulan anak remaja di tahun terakhirnya di SMA, harus menghadapi pembunuh berantai yang merupakan karakter fiksional. Secara sederhana plot itu tertulis di websitenya dan menjelaskan juga tentang adanya perjalanan waktu dalam filmnya.


Dengan judul yang tidak menarik, Detention, Joseph Kahn berhasil mendapat perhatian lewat foto pertama ini, dan menjanjikan sesuatu yang lain. Joseph Kahn bahkan menambahkan bahwa ini bukan horror-comedy, meski menggunakan contoh gabungan Back to the Future dengan Scream untuk mendeskripsikan filmnya. Kahn yakin filmnya tidak bisa dideskripsikan dalam satu genre tertentu.

Tergabung dalam castnya adalah Josh Hutcherson and Dane Cook. Direncanakan muncul di tahun 2011, film ini sudah memasuki tahap post-production.

Dane Cook in Detention


Mengingat Joseph Kahn sendiri juga bukan fans film horror, film seperti apakah yang akan disajikan nanti?

Cinderhella Detention


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.