News


Kamis, 04 Desember 2014 - 21:04:51 WIB
'Spectre' Adalah Judul Resmi Untuk Film Bond Ke-24
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3549 kali

Beberapa jam yang lalu, Sony Pictures, MGM Studio, dan Eon Productions, berlokasi di Pinewood Studios London, melalui live streaming via YouTube dan akun Twitter resminya @007, secara resmi mengumumkan judul film untuk Bond ke-24.

Bond 24 kini berjudul Spectre. Bagi yang familiar dengan seri petualangan agen 007 rekaan Ian Fleming ini pasti mengenal kata ini, karena dalam dunia James Bond SPECTRE merupakan akronim dari SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion, sebuah organisasi teroris fiksional yang menjadi musuh besarnya.


Setelah mengenalkan karakter familiar seperti Moneypenny, Q dan mengembalikan jenis kelamin M ke laki-laki dalam Skyfall (2012), tampaknya seri reboot Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig ini mulai merangkul kembali karakter-karakter lamanya.

Selain judul film, diumumkan juga barisan pemain utama yang terlibat serta para kru yang akan mengerjakan film ini.

Selain Craig, yang juga kembali adalah Ralp Fiennes, Naomie Harris, Ben Wishaw, dan Rory Kinnear. Setelah sempat beredar wacana tentang keterlibatan Christoph Waltz dan Dave Bautista sebagai musuh-musuh Bond, serta Monica Belluci dan Léa Seydoux  sebagai gadis Bond, maka kini mereka resmi bergabung dalam proyek ini. Yang juga ikut bermain dalam Spectre adalah aktor Inggris Andrew Scott yang dikenal sebagai Moriarty dalam serial Sherlock.

Berikut daftar pemain utama Spectre:

  • Daniel Craig sebagai James Bond
  • Ralph Fiennes sebagai M
  • Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny
  • Ben Whishaw sebagai Q
  • Rory Kinnear sebagai Bill Tanner
  • Andrew Scott sebagai Denby
  • Dave Bautista sebagai Mr. Hinx
  • Monica Bellucci sebagai Lucia Sciarra
  • Léa Seydoux sebagai Madeleine Swann
  • Christoph Waltz sebagai Oberhauser
  • Jesper Christensen sebagai Mr. White

Tidak ada nama Ernst Stavro Blofeld, yang merupakan nama pemimpin SPECTRE dalam barisan karakter film. Mungkinkah Oberhauser nantinya merupakan nama lain dari supervillain legendaris ini? Atau mungkin baru akan tampil di judul berikutnya? Kita tunggu saja.

Jabatan sutradara akan ditangani oleh Sam Mendes yang kembali lagi setelah Skyfall

Penulisan naskah masih dikerjakan oleh trio Neal PurvisRobert Wade dan John Logan. Dan Thomas Newman juga akan kembali sebagai penata musik Spectre setelah Skyfall. Tapi untuk saat ini belum diketahui siapa yang akan menulis lagu tema ataupun penyanyinya.

Namun ada pergantian di departemen sinematografi dan editing, dimana Roger Deakin dan Stuart Baird kini digantikan oleh Hoyte Van Hoytema dan Lee Smith. Menariknya, Hoytema baru saja bertugas di film terbaru Christopher Nolan, Interstellar, sementara Smith sendiri terlibat dalam lima film karya Nolan lain, yaitu Batman Begins, The Prestige, The Dark Knight, Inception dan The Dark Knight Rises.

Selain judul, pemain dan kru, Bond 24 juga memperkenalkan mobil yang akan digunakan dalam Spectre, yaitu Aston Martin DB10. 

Sumber foto: @007

Dan juga sebuah teaser poster yang menampilkan lubang peluru serta siluet retakan kaca yang mengingatkan akan logo SPECTRE.

Sumber gambar: @007

>>UPDATES<<

 Jesper Christensen mengkonfirmasi jika ia akan kembali memerankan Mr. White setelah Casino Royale dan Quantum of Solace.

Berikut sinopsis singkat dari Spectre, seperti yang dikutip dari MovieWeb.

A cryptic message from Bond's past sends him on a trail to uncover a sinister organisation. While M battles political forces to keep the secret service alive, Bond peels back the layers of deceit to reveal the terrible truth behind SPECTRE.

Dan pengumuman yang dilakukan oleh Sam Mendes, sebagai perwakilan Eon Productions, bisa dilihat di video berikut:

Pengambilan gambar untuk Spectre akan dimulai Senin mendatang. Lokasi pengambilan gambar akan dilakukan di London, Italia, Moroko, Meksiko dan Austria.

Spectre tayang tanggal 6 November 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.