News


Rabu, 03 Desember 2014 - 20:06:47 WIB
Warner Bros. Umumkan Para Pemain 'Suicide Squad'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3459 kali

Warner Bros. dan DC Entertainment memberikan kejutan dengan mengumumkan secara resmi siapa saja bintang yang akan terlibat dalam film adaptasi komik DC, Suicide Squad. Beberapa nama yang tercantum sebenarnya tidak benar-benar mengejutkan karena telah berkembang menjadi rumor dalam beberapa waktu terakhir.

Dan inilah mereka:

  • Jared Leto sebagai Joker
  • Will Smith sebagai Deadshot
  • Tom Hardy sebagai Rick Flagg
  • Margot Robbie sebagai Harley Quinn
  • Jai Courtney sebagai Boomerang,
  • Cara Delevinge sebagai Enchantress. 

Seperti disebutkan di atas, dalam beberapa minggu terakhir ini memang sudah berkembang kabar jika Leto, Hardy, Smith, Robbie, Delevinge akan terlibat dalam Suicide Squad. Namun, sebelum ada pengumuman resmi dari Waner, tentunya hanya sebatas spekulasi. Hadirnya Courtney, bintang yang tengah naik daun, jelas merupakan tambahan tersendiri.

Ini akan menjadi film pertama Leto setelah memenangkan Oscar untuk The Dallas Buyers Club dan ia akan mengikuti jejak Jack Nicholson dan Heath Ledger sebagai Joker. Suicide Squad akan menandakan kali kedua Smith dan Hardy kembali ke genre superhero setelah The Dark Knight Rises dan Hancock.

Berikut pernyataan Presiden Warner Bros. mengenai para bintang Suicide Squad, seperti yang dikutip dari Variety:

The Warner Bros. roots are deep on this one. We look forward to seeing this terrific ensemble, under David Ayer’s amazing guidance, give new meaning to what it means to be a villain and what it means to be a hero.

Dengan terlibatnya banyak nama besar sebagai pemain Suicide Squad, jelas perhatian kini semakin terpusat pada film arahan David Ayer (Fury) ini. 

Suicide Squad akan berkisah tentang kumpulan supervillain yang direkrut oleh pemerintah untuk melaksanakan sebuah tugas yang berbahaya dan mungkin tidak akan menyelamatkan jiwa mereka.

Jesse Eisenberg kabarnya juga akan bergabung dalam film  ini untuk kembali memerankan Lex Luthor, setelah Batman v Superman: Dawn of Justice. Sebenarnya masih ada satu tokoh lagi yang belum diketahui siapa pemerannya. Ia adalah Amanda Weller. Menurut kabar, Warner menginginkan Oprah Winfrey untuk memerankannya, meski Viola Davis dan Octavia Spencer menyusul sebagai kandidat terkuat. Kita tunggu saja.

Suicide Squad akan memulai pengambilan gambar pada bulan April tahun depan dan dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Agustus 2016. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.