News


Selasa, 26 Oktober 2010 - 20:47:20 WIB
Ang Lee Secured Life of Pi
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 4327 kali

Film adaptasi dari novel Life of Pi, yang dikejar oleh Ang Lee dalam beberapa tahun terakhir memang mengambang karena beberapa masalah. Dari susahnya mengadaptasi cerita sehingga bisa ditampilkan di layar lebar, kemudian mencari aktor yang sesuai, hingga masalah klasik seperti budget film.

Ang Lee akhirnya mengumumkan bahwa Life of Pi akan difilmkan, dia sudah mengamankan jadwal syuting dan budget dari Fox. Sementara aktor utama untuk film ini bernama Suraj Sharma, anak SMA dari Delhi dan pemula di dunia akting, berperan sebagai Pi Patel, remaja yang setelah kapal rusak dan tenggelam, terjebak dalam perahu bersama Harimau Bengal, Zebra, Hyena dan Orangutan.

Kemungkinan draft yang dikerjakan David Magee (Finding Neverland) akan digunakan sebagai draft dasar untuk film ini, dengan perkiraan budget mencapai $50 juta. Kutipan kata Ang Lee kepada USA Today, "I thought [The Life of Pi] was great movie material, but no one in their right mind should spend $50 million on this…It’s too complex."

Tidak jelas apakah maksudnya seharusnya budget lebih besar dari $50 juta atau kurang dari itu, namun Fox sudah memastikan film ini akan syuting dalam format 3D

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.