News


Selasa, 25 November 2014 - 21:34:03 WIB
Michelle MacLaren Dipilih Sebagai Sutradara 'Wonder Woman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2978 kali

Sebagaimana yang sudah direncanakan oleh DC Entertainment, selain akan tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Diana Prince atau Wonder Woman juga akan memiliki film solonya. 

Beredar kabar jika DC menginginkan sutradara perempuan untuk mengerjakan proyek film Wonder Woman. Bukan pilihan yang aneh, mengingat jenis kelamin sang superhero yang rasanya akan lebih pas jika ditangani oleh sutradara perempuan juga.

Beberapa nama muncul dipermukaan untuk menjadi calon sutradara, seperti Kathryn Bigelow, Catherine Hardwicke, Mimi Leder, Karyn Kusama, Julie Taymor, Michelle MacLaren dan Tricia Brook. Pada tanggal 12 November, The Wrap dan The Hollywood Reporter melaporkan jika Michelle MacLaren, Lesli Linka Glatter dan Jennifer Kent merupakan frontrunner untuk menjabat posisi sutradara.

Akhirnya, pada tanggal 24 November, resmi dimumkan jika MacLaren adalah yang akan bertugas sebagai sutradara Wonder Woman dengan Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder sebagai produser, seperti yang diberitakan oleh The Hollywood Reporter.

Meski belum banyak memiliki film layar lebar di daftar filmografinya, akan tetapi Michelle MacLarren bukan anak kemarin sore. Ia merupakan salah satu sutradara yang cukup kenyang makan asam garam dunia pertelevisian.

Dan daftar judul serial dimana ia terlibat juga bukan sembarangan. Beberapa serial terkemuka pernah merasakan tangan dinginnya, yaitu Game of Thrones, The Walking Dead, hingga Breaking Bad. Jauh sebelumnya, ia juga sudah menangangi puluhan episode serial legendaris The X-Files, baik sebagai sutradara ataupun produser eksekutif. Ia juga telah meraih dua Emmy Awards berkat kinerjanya dalam Breaking Bad sebagai produser eksekutif.

Dengan resume yang cukup mengesankan, tentunya kita bisa berharap banyak jika film Wonder Woman akan memiliki kualitas yang tidak main-main saat ditayangkan di tahun 2017 mendatang. 

MacLaren mengarahkan Bryan Cranston dalam Breaking Bad

Film Wonder Woman kabarnya akan berseting tahun 1920-an, yang kemungkinan terbesar adalah sebuah prekuel untuk Batman v Superman: Dawn of Justice dan akan berkisah tentang sepak terjang Diana Prince di awal aksinya sebagai Wonder Woman.

Selain Gal Gadot, belum diketahui siapa lagi aktor yang akan terlibat di dalamnya. Begitu juga siapa yang akan menulis naskahnya. Namun yang pasti, proyek ini semakin membentuk dirinya dan patut ditunggu perkembangan selanjutnya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.