News


Senin, 24 November 2014 - 19:21:27 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 24 Nov
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2916 kali

Di minggu terakhir November ini bersiaplah untuk menyaksikan judul terbaru dari seri The Hunger Games. Film yang diangkat dari novel dewasa muda karya Suzanne Collins akan mengisahkan perjalanan Katnis Everdeen dalam menentang ketidakadilan. Di samping itu, masih ada beberapa film lain yang bisa disaksikan juga. 

Simak saja dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 24 November. 

 

THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART - 1

(Amerika / 123 Menit / Aksi-Laga)

Buku terakhir dalam seri The Hunger Games, yaitu Mockingjay, dipecah menjadi dua dalam versi film yang kembali diarahkan oleh Francis Lawrence. Jennifer Lawrence kembali berperan sebagai Katnis Everdeen yang menjadi simbol perjuangan menentang kesewenangan President Snow (Donald Sutherland), Katnis kemudian menjadi pemimpin pemberontakan bersama pimpinan Distrik 13, Presiden Coin (Julianne Moore). Dibantu sahabat-sahabatnya, Katnis siap berjuang sampai darah terakhir.

Trailer:

 

 

ANGKER

(Indonesia / 90 Menit / Horor)

Halloween mungkin sudah lama lewat, tapi tidak ada salahnya kita menyaksikan sebuah film horor asal Indonesia ini. M. Yusuf sebagai sutradara menjanjikan sensasi seram yang tidak main-main dalam Angker. Film yang kabarnya diangkat dari kisah nyata ini berseting tahun 1979 dan berkisah tentang sebuah keluarga yang diteror oleh mahluk supernatural saat menempati rumah baru mereka. Dibintangi oleh Lia Waode. 

Trailer:

 

RIO, I LOVE YOU

(Brazil / 108 Menit / Drama)

Setelah Paris Je T'aime (2006) dan New York, I Love You (2008), kini film antologi bertema cinta, cities of love, berpindah ke kora Rio De Janeiro dalam Rio, I Love You. Ada 10 segmen yang bisa disaksikan dan diarahkan oleh sutradara dari berbagai negara, diantaranya adalah Guillermo Arriaga, Im Sang-soo, Paolo Sorrentino. Bintang yang terlibat antara lain Emily Mortimer, Ryan Kwanten, Harbey Keitel, Rodrigo Santoro, Vincent Cassel dan banyak lagi. 

Trailer:

 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.