News


Rabu, 19 November 2014 - 19:37:35 WIB
Barisan Poster Karakter 'Inside Out' dari Pixar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3155 kali

Tahun ini mungkin masa suram bagi penggemar setia film-film animasi Pixar, karena mereka absen hadir menghiasi layar lebar, setelah terakhir Monster University di tahun 2013. Padahal Pixar cukup konsisten merilis satu film per-tahun, tanpa terputus,  semenjak tahun 2006 (Cars).

Tapi jangan kuatir, karena tahun depan Pixar sudah siap memberikan persembahan terbaru mereka yang bertajuk Inside Out. Film arahan Pete Docter ini adalah sebuah film yang memiliki tema yang cukup istimewa, karena menampilkan aneka emosi manusia sebagai karakternya, yaitu Joy, Anger, Disgust, Fear dan Sadness. 

Dengan tagline "meet the little voices inside your head", film akan bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Riley (Kaitlyn Dias) yang pindah ke kota San Fransisco mengikuti ayahnya. Riley kemudian dipandu oleh barisan emosinya, Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) and Sadness (Phyllis Smith), dalam beradaptasi dengan kehidupan barunya. Para emosi tinggal di Headquarters, pusat pengaturan emosi yang terletak di dalam otak Riley.

Mengingat film-film Pixar selama ini memang mengandalkan aspek emosional yang kental, mungkin saja hal tersebutlah yang menginspirasi terciptanya film Inside Out ini. Film rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2015. Masih cukup lama memang. Tapi tak ada salahnya kita menyimak barisan poster karakter yang dirilis film baru-baru ini. Inilah mereka:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.