News


Senin, 17 November 2014 - 20:39:38 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 17 Nov
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3079 kali

Memasuki pertengahan November, kembali beberapa film menarik yang siap untuk disaksikan. Ada sebuah thriller menegangkan yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan ada juga sebuah film aksi laga berbalut kung-fu yang seru dan dibintangi oleh Donnie Yen.

Simak semua dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 17 November. 


NIGHTCRAWLER

(Amerika / 117Menit / Thriller)

Nightcrawler merupakan debut penyutradaraan dari penulis naskah kenamaan, Dan Gilroy. Dalam film ini ia mengajak Jake Gyllenhaal untuk bermain sebagai Lou Bloom yang tengah mengalami krisis dalam hidupnya: ia sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Lou kemudian memutuskan untuk menjadi seorang jurnalis lepas bidang kriminal, setelah menyaksikan sebuah kecelakaan. Saat Lou mulai menikmati pekerjaanya, sebuah masalah kemudian timbul dan mengancam dirinya.

Trailer:


 

KUNG FU JUNGLE

(Hong Kong / 100 Menit / Aksi-Laga)

Hong Kong diteror oleh seorang pembunuh handal tapi bengis bernama Fung (Wang Baoqiang). Polisi yang bernama Luk (Charlie Yeung) kemudian meminta tolong seorang pakar Kung Fu yang terpenjara, Ha Hou-mou (Donnie Yen) untuk membantunya menangkap Fung. Duel dahsyat antara dua jagoan ini pun terjadi dalam serangkaian pertarungan yang memukau. Film diarahkan oleh Teddy Chan.

Trailer:


 

LUPIN THE THIRD

(Jepang / 133 Menit / Aksi-Laga)

Diangkat dari manga legendaris berjudul sama karya Monkey Punch, Shun Oguri berperan sebagai Lupin III, seorang pencuri ulung yang nyaris tidak pernah gagal dalam misinya. Didampingi rekan-rekannya, Daisuke Jigen (Tetsuji Tamayama), Ishikawa Goemon (Gō Ayano), dan Fujiko Mine (Meisa Kuroki), ia mencoba untuk mencari harta karun bernama Crimson Heart of Cleopatra. Namun, selain harus bersaing dengan rekan sesama pencuri ulung, Michael Lee (Jerry Yan), Lupin III juga harus menghindari tangkapan petugas Interpol, Inspektur Koichi Zenigata (Tadanobu Asano). Disutradarai oleh Ryuhei Kitamura.

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.