News


Selasa, 26 Oktober 2010 - 18:24:57 WIB
Mel Gibson dikeluarkan dari The Hangover 2
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3711 kali

Mel Gibson, yang baru-baru ini terjerat kasus kekerasan terhadap mantan istrinya, akhirnya dikeluarkan dari daftar pemeran di The Hangover 2. Awalnya Mel Gibson ditawari peran cameo sebagai pembuat tato, namun keberatan dari para cast dan crew yang lain membuat produser memutuskan mengganti Mel Gibson dengan Liam Neeson.


Mel Gibson tidak mampu menerima keputusan ini, karena Mike Tyson, yang sebelumnya terjerat kasus narkoba dan sempat menjadi tersangka pemerkosaan, bisa tampil di film The Hangover yang pertama. Menurut Mel Gibson setiap orang memiliki kesempatan kedua.


Namun apa yang dilakukan Mike Tyson sudah 20 tahun lalu, dan orang-orang sudah tidak begitu mengikuti perkembangan, apa yang dilakukan Mel Gibson masih segar di ingatan orang dan beberapa pernyataannya juga menyinggung wanita, bangsa mexico, kaum yahudi dan ras african-american.


The Hangover 2 mengambil setting di Thailand, mengambil cerita tentang waria Thailand. Mr Chow dan Mike Tyson juga kemungkinan akan kembali hadir di film ini selain barisan cast utamanya. Film yang dijadwal muncul di bioskop 26 Mei 2011 ini ditangani oleh sutradara Todd Philips (The Hangover, Road Trip)


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.