News


Senin, 10 November 2014 - 20:51:17 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 10 Nov
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3061 kali

Di minggu ini ada dua film besar yang bersaing memperebutkan perhatian penonton bioskop. Yang pertama adalah film terbaru dari sutradara terkemuka masa kini, Christopher Nolan, sedang yang kedua adalah film animasi milik Disney. Dengan dua nama beken yang memiliki penggemar setia ini, manakah yang akan kita saksikan nanti? Atau malah keduanya. Tentunya masih ada film lain yang bisa disaksikan minggu ini. Apa saja mereka?

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 10 November.  

 

INTERSTELLAR

(Amerika / 169 Menit / Drama-Fiksi Ilmiah-Thriller)

Disebut-disebut sebagai film terambisiusnya, dalam Interstellar Christopher Nolan mengajak penonton untuk mengarungi luar angkasa yang maha luas demi mencari "masa depan" bagi Bumi yang tengah sekarat. Beban berada di tangan mantan pilot NASA, Cooper (Matthew McConaughey) dan limuan bernama Brand (Anne Hathaway) untuk menemukan planet baru sebagai hunian warga Bumi. Tapi film bukan hanya tentang perjalanan antar bintang. Ia juga adalah sebuah drama humanis yang siap untuk menggetarkan perasaan.

Trailer:

 

BIG HERO 6

(Amerika / 108 Menit / Animasi)

 Terinspirasi dari komik Marvel berjudul sama, Big Hero 6 akan mengisahkan petualangan seorang remaja bernama Hiro Hamada (disuarakan Ryan Potter). Ia merupakan jenius ahli robotika yang kemudian melawan kejahatan yang dapat mengancam kedamaian. Tapi ia tidak sendiri. Ada teman-temannya serta robot lucu ciptaannya bernama Baymax yang siap membantu Hiro dalam melawan kejahatan dan menyelamatkan kota San Fransokyo dari ancaman. Disutradarai oleh Chris Williams dan Don Hall.

Trailer:


 

MANTAN TERINDAH

(Indonesia / 103 Menit / Drama)

 Sebuah drama yang diproduseri oleh aktris ternama, Marcella Zaliyanti, Mantan Terindah berkisah tentang seorang perempuan muda bernama Nada (Karina Salim) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Kemampuannya ini membuat ia tidak nyaman. Sampai ia bertemu dengan Genta (Edward Akbar), seorang musisi. Kehadiran Genta membawa perubahan pada hidup Nada yang suram, sampai kemampuan khususnya itu mulai menjadi penghalang. Bisakah mereka tetap bersatu? Disutradarai oleh Farishad Latjuba.

Trailer:



GUNUNG EMAS ALMAYER

(Indonesia-Malaysia / 100 Menit / Drama)

 

Kaspar Almayer adalah seorang arkeolog dan pedagang senjata yang berasal dari Belanda di abad ke-19. Ia berada di Selat Malaka dalam misi untuk mencari situs yang bernama Gunung Emas. Tapi upayanya mendapat halangan dari seorang pedagang Arab (Alex Komang) dan juga ketua suku setempat (El Manik), selain ancaman daru tentara kolonial Inggris dan juga Bajak Laut. Berhasilkan upaya Almayer menemukan Gunung Emas tersebut? Disutradarai oleh U Wei.
Trailer:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.