News


Kamis, 06 November 2014 - 20:29:52 WIB
Motion Poster dan Trailer Terbaru 'Into The Woods'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3553 kali

Rob Marshall (Memorirs of Geisha, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides) kembali lagi ke ranah musikal setelah Chicago (2002) dan Nine (2009) dengan Into the Woods.

Film rilisan Disney ini diangkat berdasarkan musikal Broadway berjudul sama yang mengumpulkan beberapa karakter dongeng karya Grimm Brother dalam satu kisah. Film akan bercerita tentang Tukang Roti (James Corden) dan istrinya (Emily Blunt) yang mencoba menyingkap kutukan yang ditimpakan kepada mereka oleh seorang penyihir jahat (Meryl Streep) dengan melakukan perjalanan ke dalam sebuah hutan, dimana mereka akan bertemu dengan berbagai karakter dongeng tadi.

Into The Woods baru saja merilis barisan poster karakter. Tapi berbeda dengan poster karakter biasanya, maka kali ini mereka dihadirkan dengan gimmick animasi yang membuat penampilannya terasa lebih menarik.

Selain karakter Tukang Roti, istrinya dan penyihir, poster lain yang ditampilkan adalah Cinderella (Anna Kendrick), Rapunzel (Mackenzie Mauzy), Little Red Riding Hood (Lilla Crawford), Jack dari Jack and the Beanstalk (Daniel Huttlestone), Pangeran (Chris Pine), Pangeran Lainnya (Blly Magnussen) dan sang Serigala (Johnny Depp).

Berikut posternya:

 

Semakin meriah karena Disney juga baru merlis trailer terbaru untuk Into the Woods yang kali ini sudah menampilkan adegan nyanyian yang menjadi kekuatan utama sebuah film musikal. Lagi-lagi Meryl Streep menunjukkan kekuatan aktingnya yang dibuktikan dengan sekelebatan adegan yang diitampilkan oleh trailernya:

Film akan dirilis pada tanggal 25 Desember.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.