News


Senin, 03 November 2014 - 17:36:34 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 03 Nov
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3101 kali

Selamat datang November. Memasuki akhir musim gugur dan masuk ke musim dingin, barisan film blockbuster sudah siap untuk memanaskan gendung bioskop. Dan minggu ini merupakan awal dari rentetan film besar yang bisa kita saksikan nantinya. Apa sajakah mereka?

Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 03 Nopember.  

 

JOHN WICK

(Amerika / 96 Menit / Aksi-Laga)

Keanu Reeves kembali beraksi sebagai sosok tangguh yang berbahaya. Kali ini bernama John Wick yang siap untuk membalas dendam kepada pihak-pihak yang telah merenggut peninggalan terakhir istrinya yang telah meninggal dunia. Masalahnya yang ia hadapi adalah mantan bossnya yang berbahaya. Bisakah ia melaksakan misinya? Dengan barisan pemain pendukung seperti Michael Nyqvist, Willem Dafoe, John Leguizamo, Ian McShane, dan Adrianne Palicki yang berperan sebagai musuh atau teman, film dijamin akan keseruannya. 

Trailer:

 

OUIJA

(Amerika / 89 Menit / Horor)

Halloween belumlah berakhir. Maka tidak salahnya untuk menyaksikan film horor terbaru yang menampilkan permainan pemanggil arwah yang populer, Ouija. Dikisahkan sekelompok remaja memakai papan Oiuja untuk berhubungan dengan sahabat mereka yang baru saja meninggal. Celakanya ini justru memancing bahaya yang mengancam jiwa mereka karena terpanggillah sosok mengerikan yang tak diinginkan. Disutradarai oleh Stiles White.

Trailer:


THE BEST OF ME

(Amerika / 120 Menit / Drama-Roman)

Kembali lagi novel karya Nicholas Sparks diangkat ke layar lebar. Kali ini berjudul The Best of Me dan dibintangi oleh James Marsden dan Michelle Monaghan. Berkisah tentang sepasang kekasih semasa SMA yang bertemu kembali setelah berpisah selama bertahun-tahun. Apakah mereka kembali menjalin romansa yang sempat terputus, atau memutuskan untuk berteman saja. Simak dalam film arahan Michael Hoffman ini.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.