News


Jumat, 31 Oktober 2014 - 20:15:13 WIB
Antologi Horor 'Tales Of Halloween' Siap Untuk Dikerjakan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3642 kali

Antologi horor memang selalu mendapat tempat di hati para penikmat film. Tidak hanya menampilkan beberapa film sekaligus, film dengan format ini juga menampilkan aspek tematis yang berbeda-beda, sehingga bisa dibilang sebbagai sebuah paket hemat. Kelebihan sebuah antologi tidak hanya itu, karena sebagai paket hemat ia juga menawarkan gaya yang berbeda dalam setiap segmen yang terkandung karena diarahkan oleh beberapa sutradara sekaligus. 

Setelah ABC's of Death dan V/H/S yang masing-masing telah beranak dalam sekuel, maka kini siap memeriahkan trend antologi horor adalah Tales of Halloween. Istimewanya lagi, beberapa sutradara kenamaan akan berpartisipasi di dalamnya, yaitu Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones) dan Darren Bousman (SawII-IV), seperti yang dilaporkan oleh Deadline

Tapi mereka tidak hanya berdua, karena terlibat juga nama-nama seperti Joe Begos (Almost Human), Axelle Carolyn (Soulmate), Adam Gierasch (Night of the Demons), Andrew Kasch (Never Sleep Again: The Elm Street Legacy) and John Skipp (Stay at Home Dad), Mike Mendez (Big Ass Spider!), Dave Parker (The Hills Run Red), Ryan Schifrin (Abominable), dan Paul Solet (Grace).

Sebelas sutradara ini akan terlibat dalam 10 segmen yang akan mengisi Tales of Halloween. Tema-tema yang diusung berputar sekitar alien, hantu, monster, hingga pembunuhan, yang berlokasi di sebuah kota kecil di malam Halloween. Semua cerita disiapkan untuk saling berhubungan ala film bergaya interwoven.

Film akan diproduksi oleh Epic Pictures Group yang sebelumnya telah mengerjakan film-film seperti 11-11-11 (2011) atau Kill 'em All (2012). Perusahaan ini juga bertindak sebagai distributor untuk V/H/S yang pertama.

Axelle Carolyn merupakan orang pertama yang mengapungkan ide film ini, dan dia akan bertindak sebagai produser bersama Mike Mendez. Sebagian besar sutradara yang terlibat merupakan rekan Axelle dan Mike di kota Los Angeles. Mereka bahkan memiliki sebuah nama untuk kelompok mereka, The October Society.

It’s so great to be working with such a unique and talented group of directors,” demikian kata Marshall. “Many of The October Society have been friends for years, so when Axelle had the idea of combining our talents for an anthology based on our mutual love of Halloween and all things scary, it was a no-brainer.”

Sebenarnya konsep antologi horor di hari Halloween bukanlah baru, karena sebelumnya sudah ada Trik 'r Treat (2007), diproduseri oleh Bryan Singer, yang memiliki kesamaan tema. Akankah Tales of Halloween akan tampil dengan konsep yang berbeda?

Pra-produksi on Tales of Halloween telah rampung, dan proses pengambilan gambar rencananya akan dilakukan di bulan November. Belum diketahui kapan film akan dirilis, akan tetapi besar kemungkinan jika akan tayang di Halloween tahun depan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.