News


Kamis, 30 Oktober 2014 - 18:37:00 WIB
'Black Hat' Karya Michael Mann Merilis Poster
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3387 kali

Michael Mann merupakan salah satu sutradara Amerika kenamaan. Film-filmnya selalu ditunggu, tidak hanya oleh para penggemar setianya, namun juga penikmat film secara umum. Setelah terakhir menghasilkan karya di tahun 2009 dengan Public Enemy yang dibintangi oleh Johnny Depp, Christian Bale dan Marion Cotillard, kini ia siap dengan film terbarunya, Black Hat.

Film direncanakan rilis pada tanggal 15 Januari 205 mendatang. Dengan semakin dekatnya tanggal edar, jelas film mulai melakukan promosi, termasuk dengan merilis trailer dan poster.

Setelah beberapa waktu lalu kita bisa menyaksikan trailer film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini, maka Universal Studios sebagai distributor pun akhirnya merilis sebuah poster.

Berikut posternya:

 

 

Menilik poster di atas, dengan nama tercetak tebal dan bsar, tampak jelas jika film sangat mengandalkan sosok Hemsworth. Memang namanya saat ini tengah menanjak, akan tetapi di luar film-film Marvel, Hemsworth masih belum memiliki jejak rekam yang kuat sebagai penghasil Box Office. Kesuksesan Snow White and The Huntsman (2012) tidak bisa dipungkiri karena hadirnya dua bintang lain yang tak kalah kuat, Kristen Stewart dan Charlize Theron. Toh, Rush (2013) yang merupakan karya Ron Howard, hanya menampilkan prestasi yang sedang-sedang saja di tangga Box Office. 

Dalam Black Hat sosok Hemsworth harus jadi sentra utama film, mengingat pemeran-pemeran lain, yang sebagian besar datang dari tanah Asia seperti Wang Leehom dan Tang Wei, tidak begitu dikenal di pasar Internasional. Terselip nama Viola Davis yang sudah mengantongi dua nominasi Oscar, tapii jelas bukan household name, meski saat ini ia tengah menuai sukses berkat serial How To Get Away With Murder. 

Jadwal edar Januari biasanya juga kurang menjanjikan dalam meraih kesuksesan yang masif ataupun berkiprah dalam ajang penghargaan film Apakah nama besar Mann sudah tidak begitu dianggap lagi, sehingga Universal Studios memutuskan untuk merilis Black Hat di bulan tersebut? 

Terlepas dari itu, film terbaru Mann ini masih sangat layak untuk ditunggu. Tidak hanya menandakan kembalinya sang auteur setelah hiatus beberapa tahun, tapi premis tentang seorang mantan hacker (Hemsworth) yang ditugaskan untuk mengungkap persekongkolan cyber internasional ini tentunya sangat menarik.

Black Hat dikerjakan di berbagai lokasi di wilayah Asia, seperti Hong Kong; Kuala Lumpur, Malaysia; dan Jakarta, Indonesia. Tentunya kita penasaran bagaimana sutradara Hollywood sekaliber Mann menggambarkan Jakarta di fillmnya.

Trailer Black Hat:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.