News


Rabu, 29 Oktober 2014 - 16:57:02 WIB
Marvel Umumkan Daftar Film MCU Fase 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3562 kali

Pada tanggal 28 Oktober kemarin, di kota Hollywood, Marvel Studios dan Disney menyelenggarakan sebuah event dalam skala epik, setidaknya bagi para penggemarnya. Dalam kesempatan tersebut, Kevin Feige, pimpinan Marvel pun mengumumkan daftar film yang akan hadir dalam beberapa tahun ke depan.

Film-film ini merupakan bagian dari Fase III dari Marvel CInematic Universe (MCU) yang saat ini tengah berada di fase kedua. Tidak begitu banyak kejutan sebenarnya, karena beberapa judul yang hadir merupakan kelanjutan dari beberapa film sebelumnya, sedang judul-judul baru sudah menjadi spekulasi akhir-akhir ini, hingga akhirnya terkonfirmasi dengan pengumuman yang dilakukan Marvel ini.


Beberapa film yang menampilkan karakter superhero baru, setidaknya di dalam MCU, adalah Ant-man, Doctor Strange, Black Panther, Captain Marvel dan InhumansSementara itu, untuk menggambarkan betapa masifnya bahaya yang diancam oleh Thanos (Josh Brolin), maka Avengers jilid 3 akan dipecah menjadi dua bagian sekaligus, yaitu Avengers: Infinity War Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2.

Berikut rundown lengkap film-film yang akan dirilis oleh Marvel sepanjang sisa dekade ini:

Avengers: Age of Ultron - May 1, 2015 

Ant-Man - July 17, 2015

Captain America: Civil War - May 6, 2016

Doctor Strange - November 4, 2016

Guardians of the Galaxy 2 - May 5, 2017

Thor: Ragnarok - July 28, 2017

Black Panther - November 3, 2017

Avengers: Infinity War Part 1 - May 4, 2018

Captain Marvel - July 6, 2018

Inhumans - November 2, 2018

Avengers: Infinity War Part 2 - May 3, 2019

 

 

Acara Marvel Event tersebut selengkapnya bisa ditonton di bawah ini:

 

Bagi yang mengharapkan proyek solo Hulk dan Black Widow masih belum ada rencana untuk dikerjakan dalam waktu dekat. Dan tampaknya Iron Man 4 juga akan absen, meski Robert Downey Jr. sudah dikonfirmasi akan tetap hadir di berbagai film MCU ke depannya.

Sementara itu, tampaknya Ant-Man diset sebagai film penutup Fase 2, alih-alih sebagai pembuka Fase 3. Meski begitu Fase 3 tampaknya memang disiapkan sebagai proyek Marvel paling ambisius. Fase 1 dan 2 masing-masing terdiri atas 6 film, sedangkan Fase 3 mencakup 9 film, termasuk judul-judul baru yang disebutkan di atas. 

Dengan pemasukan total sekitar $7 miliar, tentunya Marvel tampil sangat percaya diri dalam mengembangkan proyek MCU ini. The studio is firing on all cylinders,” demikian kata Feige. “It made us comfortable for the first time to increase to three films a year without changing our methods at all.”

Untuk informasi lebih lengkap tentang proyek MCU Fase 3 ini, silahkan klik Marvel.com.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.