News


Senin, 27 Oktober 2014 - 19:14:34 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 27 Oct
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3274 kali

Memasuki minggu akhir Oktober, maka semakin sepi pula barisan film blockbuster, sebelum nantinya di November dan Desember kembali datang mengunjungi. Tapi masih ada film perang seru yang bisa disaksikan. Istimewanya lagi, film tersebut diperankan oleh aktor papan atas, Brad Pitt. Dari tanah Hindustan, bintang papan atasnya, Shahrukh Khan pun kembali dengan film baru yang spektakuler. 

Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 27 Oktober 


FURY

(Amerika / 135 Menit / Aksi-Laga)

Sutradara spesialis film laga, David Ayer, mengajak Brad Pitt untuk memimpin sejumlah bintang muda, seperti Lorgan Lerman dan Shia Labeouf, untuk berperang melawan Jerman dalam Fury. Berseting Perang Dunia II, Pitt berperan sebagai sersan Wardaddy (Brad Pitt) yang mendapat misi terkahir yang sangat berbahaya. Mereka ditugaskan untuk membawa sebuah tank bernama Fury untuk menyerang tentara Nazi. Masalahnya jumlah mereka tidak sebanding dengan pihak lawan. Berhasilkan mereka dalam menjalakan misi tersebut?

Trailer:

 

THE DISAPPEREANCE OF ELEANOR RIGBY

(Amerika / 123 Menit / Drama)

Dari sutradara Ned Benson, The Disappearance of Eleanor Rigby adalah sebuah drama romantis yang berkisah tentang sepasang kekasih, Connor Ludlow (James McAvoy)dan Eleanor Rigby (Jessica Chastain), yang baru saja menikah. Tapi sebuah masalah kemudian datang di antara mereka. Film dikisahkan dalam 3 perspektif, Him, Her dan Them, dan menjadikan sebuah cerita cinta yang meski tidak selalu manis, akan tetapi romantis.
Trailer:

CHEF

(Amerika / 114 Menit / Drama-Komedi)

Jon Favreau kembali mengajak Robert Downey Jr. untuk berperan dalam filmnya. Tapi ini bukan sekuel kesekian Iron Man, melainkan sebuah drama komedi ringan bertajuk Chef. Favreau terjun langsung sebagai pemain utama, sebagai seorang koki bernama Carl Casper. Ia berhenti dari jabatannya di sebuah restoran terkenal dan memilih sebuah warung makanan. Ia dibantu oleh mantan istrinya (Sofia Vergara), temannya (John Leguizamo) dan juga anaknya (Emjay Anthony). Berhasilkan ia dalam mewujudkan cita-cita idealismenya dalam mengkreasikan makanan? Dibintangi juga oleh Scarlett Johannson dan Dustin Hoffman.

Trailer:

HAPPY NEW YEAR

(India / 180 Menit / Drama-Komedi)

Superstar Shah Rukh Khan kembali bekerjasama dengan sutradara Farah Khan dalam blockbuster terbaru, Happpy New Year. Film ini juga menandakan kolaborasi ketiga antara SRK dengan bintang masa kini, Deepika Padukone. Tidak hanya itu, ada juga Abishek Bachchan yang membantu mereka. Kawanan ini berperan sebagai sekelompok pecundang yang berkomplot untuk mencuri sebuah berlian. Untuk itu mereka menyaru sebagai sebuah tim yang berkompetisi dalam sebuah lomba dance.
Trailer:

TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG

(Indonesia / 85 Menit / Drama-Komedi)

Stand up comedian populer, Kemal Palevi, hadir dalam sebuah film yang berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang. Dibintangi juga oleh Laudya Cynthia Bella, film akan berkisah tentang lika-liku dalam meraih cinta perempuan-perempuan pujannya, selain upayanya untuk mengikuti sebuah perlombaan Stand Up Comedy.  Film disutradarai oleh Fajar Bustomi.
Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.