News


Senin, 20 Oktober 2014 - 11:11:22 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 20 Oct
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3298 kali

Di minggu ke-3 Oktober kita kedatangan sebuah film Indonesia istimewa yang mengangkat kisah istri pejuang yang mungkin tidak kita kenal, tapi tak kalah inspiratif. Sementara itu ada juga animasi istimewa dari tangan dingin Guillermo del Toro sebagai produser yang layak untuk disimak, selain beberapa film lain lagi. 

Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 20 Oktober 

 

3 NAFAS LIKAS

(Indonesia / 107 Menit / Drama)

Atiqah Hasiholan berperan sebagai Likas, istri seorang pejuang kemerdekaan asal Tanah Karo, Sumatera Utara, Djamin Ginting (diperankan oleh Vino G. Bastian). Film akan berkisah tentang Likas, bagaimana ia mencoba mewujudkan janji kepada tiga orang yang berperan penting dalam hidupnya, sang ayah, sang kakak dan sang suami. Sebuah drama biografi yang menggugah dan dihadirkan dengan aspek teknis istimewa, film arahan Rako Prijanto ini siap menggugah perasaan setiap orang yang menontonnya.

Trailer:


 

THE BOOK OF LIFE

(Amerika / 110 Menit / Animasi)

Guilermo del Toro mempersembahkan sebuah film animasi karya Jorge R. Gutierrez. Disulih suara oleh banyak bintang terkenal seperti Channing Tatum, Zoe Saldana, Diego Luna, Ice Cube, Ron Perlman dan banyak lagi. Film berkisah tentang Manolo (Luna), seorang pemuda yang tengah bingung dengan jati dirinya. Seolah belum cukup, ia bertemu dengan gadis cantik, Maria (Saldana). Tapi belum sempat ia mengutarakan pendapat, sebuah gigitan ular membawanya ke sebuah petualangan seru yang mengharuskan ia mengatasi rasa takutnya, demi cinta dan pilihan hidupnya.

Trailer:


 

LEFT BEHIND

(Amerika / 110 Menit / Aksi-Thrller)

Nicholas Cage kembali beraksi dalam Left Behind, sebuah thriller aksi berbau fiksi ilmiah karya Vic Armstrong. Cage berperan sebagai eorang pilot bernama Rayford Steele yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa sekelompok kecil penumpangnya, di tengah kekacauan yang menyebabkan jutaan orang di bumi menjadi korbannya. Dibintangi juga oleh mantan American Idol, Jordin Sparks.

Trailer:


 

GOOD PEOPLE

(Amerika / 110 Menit / Aksi-Thrller)

James Franco dan Kate Hudson berperan sebagai sepasang suami istri asal Amerika, Tom dan Anna Reed, yang menetap di kota London. Keduanya terlibat masalah yang mengancam nyawa setelah menemukan uang sebanyak 220 ribu Poundsterling bersama mayat sang tetangga di ruang bawah tanah mereka. Karena masalah keuangan yang cukup serius, mereka tidak melaporkan uang tersebut ke polisi. Sayangnya, ini justru menjadi sumber masalah, karena menyebabkan mereka diincar mafia yang menginginkan uang tersebut.

Trailer:


 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.