News


Senin, 13 Oktober 2014 - 11:54:19 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 13 Oct
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3212 kali

Meski Oktober bisanya sepi dengan film besar, tapi minggu ini kita cukup beruntung karena hadir beberapa film yang sangat menarik untuk disimak. Mulai dari film drama dari Robert Downey Jr. hingga film fantasi laga yang menampilkan karakter yang biasanya tampil horor, Dracula. Ada juga dua film Indonesia yang cukup layak untuk ditonton beramai-ramai.

Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 13 ktober 

 

THE JUDGE

(Amerika / 141 Menit / Drama)

Robert Downey Jr. berperan sebagai Hank Palmer, seorang pengacara sukses, dalam The Judge, sebuah film drama karya David Dobkin. Ia harus pulang ke kampung halamannya untuk membela sang ayah, diperankan Robert Duvall, hakim di kota dimana ia tinggal, yang dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan. Apakah Hank berhasil membela sang ayah di tengah konflik keluarga yang terjadi di antara mereka? Dibintangi juga oleh Vera Farmiga dan Melissa Leo.

Trailer:

 

DRACULA UNTOLD

(Amerika / 92 Menit / Fantasi-Laga)

Selama ini kita mengenal Dracula sebagai sosok vampir haus darah yang kejam dan bengis. Tapi dalam Dracula Untold, mitos tersebut diputar balik dan menjelmakan sosok Dracula atau Vlad Tepes (Luke Evans, trilogi The Hobbit) sebagai sosok anti-hero yang melawan serbuah tentara dari kerajaan Turki. Untuk itu ia pun bergabung dalam kekuatan gelap yang menjamin hidup abadi namun dengan konsekuensi mengerikan; ia harus menghisap darah untuk bertahan hidup. Disutradarai oleh Gary Shore.

Trailer:

 

STRAWBERRY SURPRISE

(Indonesia / 85 Menit / Drama)

Acha Septriasa dan Reza Rahadian kembali berduet dalam film yang diangkat dari novel sukses. Strawberry Surprise judulnya. Dalam film ini mereka berperan sebagai sebagai kekasih bernama Aggi dan Timur yang telah berpisah selama lima tahun. Dalam pertemuan kembali, mereka mencoba kembali menjalin sebuah hubungan, meski mungkin konflik lama kembali datang mendatang. Disutradarai oleh Hanny R. Saputra dan dibintangi juga oleh Olivia Jensen dan Ibnu Jamil.

Trailer:


 

GARUDA 19

(Indonesia / 110 Menit / Drama)

Andibachtiar Yusuf sepertinya masih betah dengan film-film yang mengangkat sepakbola sebagai temanya. Film akan berkisah seputar dinamika kumpulan sepakbola U-19 dalam menghadapi Piala Asia. Berasal dari berbagai daerah dan latar belakang, mereka mencoba menjembatani perbedaan dalam mencapai tujuan yang sama, yaitu kemenangan. Dibintangi oleh Mathias Muchus dan Ibnu Jamil.

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.