News


Sabtu, 04 Oktober 2014 - 12:23:11 WIB
'X-Men Apocalypse' Akan Fokuskan Cerita Pada Mystique
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4308 kali

Dalam X-Men: Days of Future Past, meski diisi oleh banyak karakter familiar dari seri X-Men, namun fokus lebih kepada perkembangan hubungan antara dua sahabat sekaligus musuh, Charles Xavier alias Professor X (James McAvoy/Patick Stewart) dengan Erik Lehnsherr alias Magneto (Michael Fassbender/Ian McKellen). Bisa disebutkan jika hubungan mereka menemukan klimaksnya dalam Days of Future Past setelah diperkenalkan dalam X-Men: First Class (2011).

Nah, ada satu arc lagi yang diperkenalkan di First Class namun belum menemukan closure, yaitu hubungan yang terjalin antara Raven Darkholme alias Mystique (Jennifer Lawrence) dan Henry "Hank" McCoy atau Beast (Nicholas Hoult). 

Setelah produser/penulis naskah, Simon Kinberg, menyebutkan X-Men: Apocalypse akan menjadi penutup trilogi kedua seri X-Men, maka baru-baru ini ia menyebutkan jika film yang akan dirilis pada tahun 2016 tersebut akan memfokuskan pada diri Mystique juga hubungannya bersama dengan Beast, seperti yang diungkapkannya dalam wawancara bersama Collider:

"I will say that [X-Men: Apocalypse] is definitely the close of a trilogy for those First Class characters, which isn’t to say we won’t see them in future movies, hopefully we will, but it’s a completion of an arc for them. I think that the friendship between Erik and Charles, which has always been so integral to the franchise, is something we’re continuing to explore and hopefully deepen with Apocalypse. And the relationship between Beast and Mystique is a really interesting one that we didn’t have a lot of time to explore in Days of Future Past, so we’ll have an opportunity to do more of that in Apocalypse."

Lebih lanjut Kinberg menyebutkan jika menariknya karakter Mystique karena bisa disebutkan sebagai anak dari Professor X dan Magneto; dimana ia besar bersama Xavier, namun menemukan jati diri dan kedewasaanya bersama Lehnsherr. Tumbuh dengan pengaruh dua karakter dengan prinsip dan nilai yang berbeda tentu membuat karakter Mystique kaya dan layak untuk dieksplorasi.

Baik X, Magneto dan Mystique merupakan tiga karakter utama dalam First Class yang berhak mendapatkan arc-nya masing-masing. Jika First Class memberi fokus pada Magneto dan Days of Future Past pada X, maka adalah wajar jika Apocalypse akan memberi fokus pada Mystique.

Lagi pula, dengan diperankan oleh Jennifer Lawrence, seorang aktris papan atas yang sudah memenangkan Oscar, dan terbukti sebagai jaminan sukses di tangga box-office sebagai penggerak utama franchise The Hunger Games, tentu tidak ada salahnya jika Apocalypse kemudian bertumpu pada pesona Mystique (dan Lawrence pastinya).

X-Men: Apocalypse akan ditayangkan pada tanggal 27 Mei 2016 dan disutradarai kembali oleh Brian Singer.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.