News


Senin, 29 September 2014 - 18:03:05 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 29 Sep
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4349 kali

Semarakkan penghujung September dan awal Oktober dengan menonton film. Dan ada beberapa film pilihan yang bisa disaksikan di minggu ini. Istimewanya ada dua film aksi-thriller dari dua bintang senior yang tak usah diragukan lagi kemampuannya. Sementara itu ada film nasional yang istimewa untuk disimak karena mengangkat kuliner istimwa khas Indonesia. 

Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 29 September. 


TABULA RASA

(Indonesia / 107 Menit / Drama)

Nasi Padang. Siapa yang tak suka? Bahkan Rendang, salah satu citarasa kuliner asal negeri Minangkabau ini sudah mendunia. Sebuah film berjudul Tabula Rasa mencoba mengangkatnya dalam sebuah kisah drama yang mearik. Berkisah tentang Hans (Jimmy Kobogau), seorang pemuda asal Serui, Papua, yang memiliki cita-cita sebagai pemain bola profesional. Sayang, nasibnya tidak seperti yang ia rencanakan. Saat kehilangan harapan hidup, ia bertemu dengan Mak (Dewi Irawan), pemilik sebuah rumah makan Padang. Di tengah perbedaan mereka kemudian menemukan mimpi dan semangat dalam menjalani hidup. Disutradarai oleh Adriyanto Dewo.

Trailer:

 

THE EQUALIZER

(Amerika / 131 Menit / Aksi-Thriller)

Denzel Washington berperan sebagai Robert McCall, seorang mantan perwira operasi rahasia. Ia bertemu dengan seorang remaja tunasusila bernama Teri (Chloe Grace Moretz) yang terlibat dengan komplotan mafia Rusia. Robert kemudian memutuskan untuk menyelamatkan Teri meski nyawanya mungkin menjadi ancaman. Aksi laga yang mendebarkan dalam film ini diarahkan oleh Antoine Fuqua.

Trailer:


 

A WALK AMONG THE TOMBSTONES

(Amerika / 114 Menit / Aksi-Thriller)

Liam Neeson kembali lagi beraksi! Kali ini dalam film yang diangkat dari novel karya Lawrence Block, A Walk Among The Tombstones. Di film ini Neeson berperan sebagai mantan polisi NYPD bernama Matt Scudder yang bekerja sebagai detektif swasta tidak berlisensi yang beroperasi di luar hukum. Saat membantu seorang pedagang heroin (Dan Stevens), memburu orang-orang yang menculik dan membunuh istrinya secara brutal, Matt Scudder terseret dalam sebuah kasus yang pelik dan menegangkan. Disutradarai oleh Scott Frank.

Trailer:

 

YANG KETU7UH

(Indonesia / 75 Menit / Dolkumenter)

Sebuah dokumenter yang disutradarai oleh Dandhy Dwi Laksono dan Hellena Yoranita Souisa berusaha menangkap euforia pemilhan Presiden yang lalu. Istimewanya, filmnya bercerita dari sudut pandang empat karakter yang berasal dari kalangan biasa. Film akan menangkap  keseharian para tokoh bahkan jauh sebelum Pemilu digelar. Ada harapan dan pesan dari mereka untuk Presiden Yang Ketujuh Indonesia yang mungkin juga mewakili kita, para penonton, yang juga merupakan rakyat yang mensukseskan jalannya Pemilu tersebut.

Trailer:





 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.