News


Rabu, 24 September 2014 - 21:51:53 WIB
Foto Dan Poster Terbaru Dari 'Interstellar'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4769 kali

Kemarin Majalah Empire mempublikasikan dalam situs mereka jika film terbaru dari Christopher Nolan, Interstellar, terpilih sebagai sampul muka majalah tersebut untuk edisi bulan November.

Dalam Empire edisi November 2014 tersebut akan dikupas secara mendetil tentang film yang mengisahkan tentang perjalanan antargalaksi tersebut. Tidak hanya itu saja, akan terdapat wawancara mendalam kepada Nolan dan profil pemeran utamanya, Matthew McConaughey.

Sebagai bonus, Majalah Empire juga telah membagi beberapa foto terbaru dari Interstellar yang menampilkan adegan-adegan yang terdapat dalam filmnya. Dan berikut adalah foto-foto tersebut:

Hadirnya foto-foto ini semakin memeriahkan promosi yang dilakukan oleh Interstellar setelah sebelumnya merilis barisan poster cantik dan juga sebuah banner, seperti yang tercantum di bawah ini:

Interstellar akan dirilis pada tangal 7 November 7, dan dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Ellen Burstyn, John Lithgow, Michael Caine, Casey Affleck, Wes Bentley, Bill Irwin, Mackenzie Foy, Topher Grace dan David Gyasi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.