News


Selasa, 23 September 2014 - 15:38:48 WIB
Bryan Singer Resmi Menjabat Sutradara 'X-Men Apocalypse'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4421 kali

Dengan sukses besar yang diraih oleh X-Men: Days of Future Past, tentu saja bukan hal yang aneh jika Bryan Singer akan kembali menjabat sebagai sutradara di sekuelnya, X-Men: Apocalypse. Tapi dengan terjadinya masalah hukum menjelang perilisan Days of Future Past, muncul spekulasi apakah 20th Century Fox akan kembali memakai Singer atau tidak.

Syukurlah akhirnya Fox sudah mengkonfirmasi jika Singer akan duduk di bangku sutradara untuk Apocalypse. Tidak hanya itu, menurut laporan oleh Deadline, selain kembalinya wajah-wajah lama seperti James McAvoyJennifer LawrenceNicholas HoultMichael Fassbender dan Hugh Jackman, maka akan muncul pemain-pemain baru yang akan memerankan versi muda dari Cyclops, Storm, Jean Grey dan banyak lagi.


Tidak hanya itu, kemungkinan akan muncul juga cameo dari Channing Tatum yang berperan sebagai Remy LeBeau alias Gambit, yang memang sudah direncanakan hadir dalam sebuah film spin-off.

Sayangnya, kita tidak akan bisa melihat lagi karakter-karakter yang diperankan oleh James MarsdenHalle Berry atau Famke Janssen. Well, mungkin jika ada sekuel-sekuel lainnya berseting di masa yang memungkinkan para aktor ini terlibat di dalamnya.

Menariknya, kita sekarang bisa menduga-duga, barisan aktor-aktris muda mana yang akan terlibat dalam Apocalyse dan akan memerankan Cyclops, Storm dan Jean Grey. Kemungkinannya adalah kecil jika Fox kembali memakai para pemain yang terlibat dalam X-Men Origins: Wolverine (2009), mengingat Taylor Kitsch yang berperan sebagai Gambit di film itu sudah digantikan oleh Tatum.

Simon Kinberg akan kembali bertugas sebagai penulis naskah X-Men: Apocalypse berdasarkan cerita yang dirangkai oleh Singer, Kinberg, Michael Dougherty dan Dan Harris. KInberg dan singer juga bertugas sebagai produser bersama dengan Lauren Shuler Donner dan Hutch Parker.

Film direncanakan memulai produksi di awal tahun depan dan akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.