News


Senin, 22 September 2014 - 17:56:12 WIB
Sekuel 'The Maze Runner' Siap Rilis Di Tahun 2015
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4511 kali

Seperti sudah diduga, The Maze Runner duduk di posisi puncak Box-Office minggu ini. Di Amerika Serikat ia berhasil mengumpulkan sebanyak $32.5M dengan total $81,500,000 untuk peredaran di seluruh dunia. Mungkin tidak terlalu besar jumlahnya, akan tetapi dengan bujet hanya sekitar $34 juta, jelas film ini cukup sukses. Sebagai catatan, pendapatan minggu pertama The Maze Runner ini merupakan terbesar ketiga untuk bulan September sepanjang masa.

Dengan pemasukan yang akan terus bertambah di minggu berikutnya, 20th Century Fox dengan percaya diri mengumumkan jika jilid kedua dari seri ini, The Scorch Trials akan dirilis pada tanggal 18 September 2015.

Jika berjalan lancar, maka buku ketiga karya James Dashner ini, The Death Cure, akan dirilis di bulan September 2016. Kita tunggu saja apakah buku ini juga ikutan latah untuk dipecah menjadi dua.

Will Poulter (We Are The MIller) yang berperan sebagai Gally, dengan antusias memposting kabar ini dalam akun twitternya, beserta sebuah gambar yang menjadi teaser dari The Scorch Trial:

 

 

Dari twit Poulter, kita juga mengetahui jika Wes Ball, sang sutradara The Maze Runner, akan kembali duduk di bangku sutradara. 

Dalam perilisannya, The Maze Runner sukses menundukkan film terbaru Liam Neeson, A Walk Among the Tombstones yang harus puas duduk di posisi kedua. Sementara itu, jika tidak ada pergeseran, The Scorch Trials akan berhadapan dengan sebuah film aksi laga rilisan Universal, Everest, yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal.

The Maze Runner adalah film kesekian yang diangkat dari novel dewasa musa atau young adult yang mencapai sukses dan kemudian diekori oleh proyek adaptasi judul-judul berikutnya yang terdapat dalam serinya. 

The Maze Runner dibintangi oleh Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki-hong Lee, Will Poulter, dan Aml Ameen, 

Baca review The Maze Runner Flick Magazine di sini.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.