News


Senin, 22 September 2014 - 16:49:22 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 22 Sep
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3823 kali

September akan segera usai. Dan meski hujan semakin sering mengguyur, akan tetapi jangan sampai menghalangi kegiatan menonton film di bioskop. Lalu, ada film-film apa sajakah yang tengah tayang di bioskop?

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 22 September. 

 

THE MAZE RUNNER

(Amerika / 113 Menit / Aksi-Fantasi)

Lagi-lagi novel young-adult diangkat menjadi sebuah film. Kali ini giliran The Maze Runner yang merupakan bagian pertama dari trilogi karangan James Dashner. Berkisah tentang Thomas (Dylan O'Brien) yang terbangun di sebuah tempat terpencil dikelilingi labirin raksasa bernama Glade. Ia tidak memiliki kenangan apa pun tentang hidupnya kecuali nama. Saat seorang gadis bernama Teresa (Kaya Scodelario) muncul di Glade, maka Thomas pun bertekad untuk mengungkap misteri yang menyelubungi dirinya dan juga tempat itu. Disutradarai oleh Wes Ball.

Trailer:

 

THE PRINCE

(Amerika / 93 Menit / Aksi-Laga)

Dibintangi oleh banyak bintang populer seperti Bruce Willis, John Cusack, Jason Patric, 50 Cent dan super-star Korea Selatan, Rain, The Prince berkisah tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang terpaksa beraksi kembali karena sang puteri diculik oleh saingannya. Disutradarai oleh  Brian A. Miller.

Trailer:


 

THE FOUR III

(China / 93 Menit / Aksi-Laga-Fantasi)

Akhirnya seri aksi laga The Four memasuki episode terakhirnya. The Four III masih dibintango oleh Liu Yifei, Deng Chao, Ronald Cheng, Colin Chou dan Anthony Wong. Sepeningal Emotionless (Liu Yifei), Iron Hands (Collin Chou), Life Snatcher (Ronald Cheng) dan ColdBlood (Deng Chao) harus menyelamatkan Zhuge Zhengwo (Anthony Wong) di sebuah kawasan misterius. Disutradarai oleh Gordon Chan.

Trailer:


 

DUEL: THE LAST CHOICE

(Indonesia / 83 Menit / Aksi-Laga)

Bintang laga senior Willy Dozan kembali beraksi di layar lebar dalam Duel: The Last Choice yang sekaligus disutradarainya. Namun ia tidak sendiri, karena sang putra kandung, Leon Dozan, menemaninya beraksi dalam film yang berkisah tentang lika-liku mantan preman yang mencoba menata kembali hidupnya,

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.