News


Sabtu, 20 September 2014 - 14:43:02 WIB
Angelina Jolie Menyiapkan Film Keempatnya, 'Africa'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3595 kali

Angelina Jolie mungkin merupakan epitome dari sosok artis yang lengkap. Tidak hanya cantik dan penuh kharisma, ia juga memiliki akting yang kuat dan berkarakter serta ditambah lagi dengan status terbarunya sebagai sutradara.

Tiga tahun lalu ia menggebrak dengan film debutnya, In the Land of Blood and Honey yang dengan rasa percaya diri tinggi dihadirkan dengan jajaran pemain tak terkenal dan berbahasa non-Inggris. Menyusul siap edar di bulan Desember adalah film keduanya, Unbroken, yang digadang-gadangkan akan berbicara banyak di ajang Oscar mendatang.

Saat ini ia tengah melakukan proses pengambilan gambar film ketiganya, By the Sea, yang juga dibintanginginya bersama sang suami, Brad Pitt. Dan seolah enggan berhenti, Jolie tengah mempersiapkan film keempatnya yang bertajuk Africa.

Africa berangkat dari kisah nyata seorang paleo-arkeologis bernama Richard Leakey dan berlokasi di, tentu saja, Afrika. Berseting di akhir 80-an, film akan menyoroti kisah perburuan gading gajah secara ilegal dan sepak terjang Leakey dalam menghadapinya. 

Mengutip dari Deadline, Jolie akan mengerjakan Africa setelah ia menyelesaikan produksi By the Sea. Jolie, dan David Ellison dari rumah produksi Skydance, juga akan bertugas sebagai produser, bersama dengan Dana Goldberg dan Jon Peters. Jolie pun kembali merekrut Roger Deakins (Skyfall) sebagai sinematografer setelah Unbroken. 

Inilah pernyataan Jolie, menggapa ia tertarik untuk terlibat dalam proyek ini:

"I’ve felt a deep connection to Africa and its culture for much of my life, and was taken with Eric’s beautiful script about a man drawn into the violent conflict with elephant poachers who emerged with a deeper understanding of man’s footprint and a profound sense of responsibility for the world around him."

Belum diketahui kapan Africa akan dirilis atau siapa saja barisan pemain yang akan terlibat. Namun yang pasti, Jolie semakin mengukuhkan dirinya sebagai sosok penting dalam industri perfilman dunia. Apalagi ia baru saja menuai sukses dengan Maleficent yang merupakan film pertamanya setelah hiatus selama beberapa tahun.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.