News


Jumat, 19 September 2014 - 11:22:10 WIB
'Serena' Yang Dibintangi Jennifer Lawrence Akhirnya Akan Rilis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3551 kali

Mungkin banyak dari kita yang penasaran, mengapa Serena karya Susanne Bier urung tayang, padahal film ini sudah selesai dikerjakan di tahun 2012. Belum lagi menilik barisan pemainnya yang kaliber Oscar, yaitu Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper. Tidak hanya itu, Bier yang asal Denmark pun sudah mengantungi Oscar berkat filmnya, In A Better World.

Menurut kabar, proses penundaan yang cukup panjang antara produksi dan distribusi disebabkan oleh sikap prefeksionis Bier yang terus melakukan editing. Namun, kabarnya lagi, hasil editing justru membuat filmnya memiliki alur yang "aneh" dan membuat penampilan para pemainnya, yang paling utama Lawrence, menjadi tidak begitu menonjol.

Oleh karenanya, banyak distributor yang merasa enggan untuk terlibat dalam pendistribusian Serena, karena takut film ini tidak akan sukses di pasaran.

Akan tetapi, akhirnya Serena menemukan distributor dan juga tanggal rilisnya di Amerika. Magnolia, sebuah distributor yang terkenal dengan film-film independen-nya siap untuk merilis Serena pada tanggal 26 Februari 2015.

Kabarnya juga bukan karena Magnolia benar-benar tertarik dengan film ini, tapi mereka "terpaksa" menjadi distributor karena tidak ada yang mau menjadi pengedar Serena

Serena diproduksi oleh 2929 Productions, sister company dari Magnolia, sehingga by default mereka lah yang kemudian menjadi distributor.

Semoga saja Serena tidak bernasib "semalang" proses perilisannya di bioskop.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.