News


Minggu, 07 September 2014 - 17:19:03 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 01 Sep
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3555 kali

Here comes September dan musim panas pun berakhir. Memasuki musim gugur, kita akan mendapatkan flm-film yang lebih low-profile nantinya. Tapi, di bioskop saat ini masih tayang beberapa film "sisa" musim panas yang bisa disaksikan. Apa saja itu? 

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 01 September. 


HERCULES

(Amerika / 98 Menit / Aksi-Fantasi)

Dwyane Johnson alias The Rock berperan sebagai salah satu tokoh mitologi terpopuler, Hercules. Namun, oleh Brett Ratner, sang sutradara, kisahnya dibungkus dala tone yang lebih realitis dan membumi. Dikisahkan Hercules yang merada berdosa akan perbuatan di masa lalunya memutuskan untuk menjadi seorang tentara bayaran. Dan Hercules harus menjadi dirinya sendiri saat raja Thrace meminta bantuannya untuk mengalahkan musuh sang raja, seorang panglima perang yang sadis dan mengerikan. 

Trailer:

 

 

SIN CITY: A DAME TO KILL FOR

(Amerika / 98 Menit / Aksi-Thriller)

Butuh sembilan tahun bagi Robert Rodriguez dan Frank Miller untuk menghadirkan sekuel film bergaya komik, Sin City. Berlaku sebagai prekuel dan sekuel, Sin City: A Dame to Kill For kembali lagi menampilkan kekisruhan yang terjadi antara berbagai kelompok di kota Sin. Dibintangi oleh banyak bintang terkenal seperti Mickey RourkeJessica AlbaRosario DawsonBruce WillisJosh BrolinJoseph Gordon-LevittEva GreenChristopher LloydJamie Chung, dan Juno Temple, Sin City: A Dame To Kill For adalah neo-noir yang menegangkan.

Trailer:


 

HIJABERS IN LOVE

(Indonesia / 95 Menit / Drama)

Annisa (Andania Suri) yang baru berusia 15 tahun, jatuh cinta kepada seorang ketua Rohis di sekolahnya, Ananda (Shawn Adrian Khulafa). Tapi sayangnya Anada tidak mengenal konsep berpacaran. Namun, saat ia melihat jika Ananda memberi perhatian lebih kepada sahabatnya Jelita (Vabby Palwinta) yang berhijab, maka Annisa pun memutuskan untuk memakai hijab dalam upayanya mencari perhatian Ananda. Tapi rupanya Jelita juga jatuh cinta kepada Ananda. Apa yang harus dilakukan oleh Annisa? Lika-liku remaja dalam menemukan cinta dan jati diri ini disutradarai oleh Ario Rubbik.

Trailer:

 

RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO

(Jepang / 120 Menit / Aksi-Fantasi)

Sang Samurai X atau Rurouni Kenshin kembali lagi dalam sekuel film hits tahun 2012 yang diangkat dari manga karya Nobuhiro Watsuki. Kali ini dalam film yang bertajuk Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, Himura Kenshin (Takeru Satoh) harus menghadapi musuh terbesarnya, Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang memiliki rencana untuk menguasai pemerintahan Meiji. Pertempuran hebat pun tak dapat dielakkan lagi. Disutradarai oleh Keishi Ohtomo.

Trailer:






Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.