News


Sabtu, 06 September 2014 - 11:27:41 WIB
Picnic Cinema Bandung #1: Nostalgia
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2663 kali

Sebagai perkenalan, Picnic Cinema bersemangat ingin memberdayakan optimisme lokal – mencoba memberikan ide kreatifnya untuk Kota Bandung melalui sebuah konseptual festival publik yang mengadaptasi layar tancap sebagai suguhan utamanya. PICNIC CINEMA merupakan bentuk kongkrit yang coba dibuat dalam mengembalikan budaya baik layar tancap dengan memanfaatkan ruang publik kota sebagai medium meningkatkan kembali kehangatan berkumpul yang biasa dilakukan masyarakat zaman dulu.

            PICNIC CINEMA sendiri akan menyulap Jalan Saparua Bandung tanggal 6 September 2014 nanti menjadi bioskop terbuka dengan banyaknya representatif suasana bioskop. Galleri jadwal film yang akan diputar, aktivitas yang bisa dilakukan sebelum menonton film dengan banyak melibatkan pengunjung, aneka makanan yang enak dinikmati sambil piknik, alunan musik soundtrack film, concession bioskop yang menjajakan aneka cemilan bioskop, filmmaker yang akan sharing mengenai perjalanannya, hingga layar besar yang siap memberikan suguhan film berkualitas.

Film yang akan diputarkan ada EPIC JAVA karya Embara Films, Anna & Ballerina karya Naya Anindita, Pohon Penghujan karya Andra Fembrianto, Sebelah yang disutradarai oleh Rezza Rahadian, Yours Truly karya Cineetcetera, Whispering Box karya Rasamala Film, dan banyak short movie yang telah terkurasi dengan baik oleh tim. Tidak hanya itu di Creative Area akan ada kumpulan orang kreatif dan komunitas yang akan meramaikan acara juga musik dari band Mustache and Beard dan Red Carpet.

Diharapkan PICNIC CINEMA ini dapat menjadi wadah berkreasi para pembuat film untuk terus menularkan semangat berkaryanya kepada masyarakat luas sehingga nantinya muncul timbal balik berupa apresiasi yang baik untuk karya-karya mereka.

Poster Picnic Cinema:

Rundown Picnic Cinema:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.