News


Kamis, 04 September 2014 - 12:43:34 WIB
Dwayne Johnson Adalah Black Adam Dalam 'Shazam!'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4211 kali

Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar jika Dwayne Johnson akan terlibat dalam film adaptasi komik DC, Shazam!. Tapi ia masih bingung antara memilih bermain sebagai sang tokoh utama, Shazam! atau karakter yang menjadi musuhnya, Black Adam.

Rupanya aktor yang juga dikenal dengan The Rock itu ternyata sudah mengambil keputusan dan ia memilih untuk berperan sebagai Black Adam yang dikonfirmasi melalui akun twitternya:

 

 

Black Adam pertama sekali muncul di tahun 1945 sebagai Teth-Adam of Kahndaq. Awalnya merupakan sosok villain, tapi kemudian secara perlahan bertransformasi menjadi sosok anti-hero yang setara dengan Shazam dalam segi kekuatan, ketangguhan dan juga teknik berkelahi, dan juga menguasai ilmu sihir. 

Pada saat ini belum diketahui detil tentang proyek Shazam!, baik itu tentang sutradara, pemain lain yang terlibat atau tanggal rilis, meski sudah dikonfirmasi jika naskah akan dikerjakan oleh Darren Lemke (TurboGoosebumpsJack the Giant Slayer)

Dan dikabarkan jika Shazam! tidak akan mengikuti universe Justice League yang dikembangkan DC bersama Warner Bros. Shazam! akan berdiri sendiri dan diproduksi oleh New Line Cinema, yang merupakan anak perusahaan Warner Bros. 

Menurut Toby Emmerich, presiden New Line Cinema, Shazam! akan memiliki tone yang berbeda dengan film-film DC lain. "It's a DC comic, but it's not a Justice League character, and it's not a Marvel comic. The tone and the feeling of the movie will be different from the other range of comic book movies," demikian katanya seperti yang dikutip dari Entertainment Weekly

Tentunya dikarenakan proyek Shazam! masih berada dalam tahap pro-produksi, sangat dini untuk berspekulasi tentang perkembangan filmnya. Setidaknya Shazam! sudah memiliki aktor yang kuat sebagai pendukungnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.