News


Minggu, 31 Agustus 2014 - 17:18:20 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 31 Aug
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3760 kali

Dan akhirnya kita masuk ke hari terakhir bulan Agustus dan juga sebagai penanda berakhirnya festival film blockbuster di musim panas ini. Namun begitu, kita masih memiliki beberapa film lagi untuk dinikmati bersama teman ataupun sendiri saja. Apa saja mereka?

Simak saja dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 30 Agustus. 

 

LUCY

(Amerika-Prancis / 91 Menit / Aksi-Fantasi)

Lucy (Scarlett Johansson) adalah seorang perempuan bias-biasa saja. Tapi ia harus mengalami peristiwa luar biasa karena harus terlibat dalam penyelundupan narkoba jenis baru oleh gangster asal korea, Mr. Jang (Choi Min-sik). Celakanya narkoba yang disisipi di tubuhnya tersebut bocor dan menyebabkan Lucy memiliki kekuatan super di atas rata-rata manusia. Apa yang selanjutnya akan dilakukannya? Disutradarai oleh Luc Besson.

Trailer:

 

OLDBOY

(Amerika / 104 Menit / Trailer)

Remake dari film Korea karya Park Chan-wook dan dibintangi oleh Choi Min-sik, Oldboy berkisah tentang seorang pria bernama Joe Doucett (Josh Brolin) yang diculik dan disekap selama 20 tahun. Sebebasnya ia dari sekapan, dengan bantuan seorang perempuan muda (Elisabeth Olsen), ia menemukan jika jawaban atas penculikannya selama ini ada di tangan seorang pria misterius (Sharlto Copley). Disutradarai oleh Spike Lee.

Trailer:

 

ROARING CURRENTS

(Korea / 128 Menit / Drama-Sejarah-Laga)

Diangkat dari sejarah, Roaring Currents berkisah tentang perjuangan Admiral Yi Sunshin (diperankan oleh Choi Min-sik), yang dengan strateginya yang lihai mencoba menaklukkan serbuan Jepang yang datang dalam bentuk 300 kapal. Berbanding terbalik dengan barisan kapal pimpinan Admiral Yi yang hanya berjumlah 13 buah. Disutradarai oleh Kim Han-Min.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.