News


Minggu, 24 Agustus 2014 - 18:24:35 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 24 Aug
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3579 kali

Agustus sudah hampir berakhir dan begitu juga musim panas. Tapi kita masih bisa menyaksikan gelaran aksi spektakuler film blockbuster Hollywood. Kali ini kita kedatangan salah satu film Marvel terbaru yang mungkin sudah banyak ditunggu. Ada juga film asal Brunei yang kabarnya merupakan film pertama mereka dan dibintangi oleh aktor-aktor populer Indonesia. 

So, tanpa berlama-lama, inilah Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 24 Agustus. 


GUARDIANS OF THE GALAXY

(Amerika / 122 Menit / Aksi-Fantasi)

Seorang manusia bumi, Peter Peter Quill (Chris Pratt), harus bertualang di angkasa luar dan menjadi seorang buronan. Ia berniat mencuri sebuah bola misterius (Orb) yang juga diinginkan oleh seorang penjahat bernama Ronan (Lee Pace). Tapi Quil kemudian mengetahui kekuatan bola tersebut dan kemudian berupaya menemukan cara untuk menyelamatkan alam semesta bersama bersama Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), Gamora (Zoe Saldana) dan Drax the Destroyer (Dave Bautista).

Trailer:

 

YASMINE

(Brunei / 105 Menit / Aksi-Drama)

Seorang remaja putri bernama Yasmine (Liyana Yus), memutuskan bergabung dengan klub silat akibat patah hati dan gagal masuk ke sekolah unggulan. Di bawah bimbingan sang guru (Dwi Sasono), Yasmine justru menemukan semangatnya di silat. Sayangnya sang ayah (Reza Rahadian) menentang kegiatan Yasmine. Bisakah Yasmine membuktikan jika ia benar-benar serius menekuni silat? Disutradarai oleh  Siti Kamaluddin.

Trailer:

 

GRACE OF MONACO

(Amerika-Prancis / 102 Menit / Drama)

Nicole Kidman berperan sebagai Grace Kelly, seorang aktris Hollywood yang kemudian menikah dengan seorang pangeran asal Monaco dan menjadi seorang putri. Diangkat dari kisah nyata seorang bintang legendaris, Grace of Monaco akan menampilkan lika-liku kehidupan Grace Kelly saat telah menjadi seorang bangsawan. Disutradarai oleh Olivier Dahan.

Trailer:


 

MARDAANI

(Brunei / 105 Menit / Aksi-Drama)

Shivani Shivaji Roy (Rani Mukerji), seorang polisi senior yang tengah melacak komplotan perdagangan anak di bawah umur. Masalah menjadi pelik dan personal saat Pyari yang sudah Ia anggap seperti anaknya sendiri, diculik oleh kelompok tersebut. Mak Inspektur Shivani bertekad untuk melakukan pengejaran sekaligus menangkap komplotan ini. Disutradarai oleh Pradeep Sarkar.

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.