News


Kamis, 21 Agustus 2014 - 19:46:22 WIB
Johnny Depp Dan Putrinya Bermain Bersama Dalam 'Yoga Hosers'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4711 kali

Nepotisme dalam industri film bukanlah hal yang asing, di manapun ia berada. Hollywood bukan pengecualian. Terlepas apakah memang berbakat atau tidak, banyak putra atau putri bintang Hollywood yang mengikuti jejak orang tuanyanya untuk terlibat dalam dunia film.

Yang terbaru adalah Lily-Rose Depp yang merupakan putri dari, tentu saja, Johnny Depp bersama mantan kekasihnya, Vanessa Paradis. Lily-Rose Depp akan bermain sebagai pemeran utama dalam Yoga Hosers, film kedua dari trilogi "True North" yang disutradarai oleh Kevin Smith.

Bagian pertama dari trilogi ini adalah film horor Tusk, yang dibintangi oleh Justin Long. Lily-Rose Depp tidak tampil sendiri, karena putri Smith, Harley Quinn Smith akan menjadi pendampingnya.

Yoga Hosers berkisah tentang sepasang remaja putri usia 15 tahun, Colleen Collette (Lily-Rose Depp) dan  Colleen McKenzie (Harley Quinn Smith) yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai pegawai toko bernama Eh-2-Zed. Mereka tengah merencanakan sebuah pesta saat sesosok Iblis Purba bangkit di tanah Kanada. Mereka kemudian bekerjasama dengan seorang pemburu ternama asal Montreal bernama Guy LaPointe (Depp) untuk mengalahkan sang iblis.

Yep, Lily-Rose akan ditemani oleh sang ayah, karena Depp juga akan berperan di dalam film Yoga Hosers ini. Tapi sebenarnya ini bukanlah benar-benar film pertama yang diikuti oleh Lily-Rose, karena karakternya dan juga karakter yang diperankan oleh Harley Quinn Smith telah muncul dalam film Tusk, meski hanya dalam beberapa menit saja.


Berbeda dengan Tusk yang mengusung horor, maka dalam Yoga Hosers Smith berniat untuk membuat sebuah film aksi-komedi-petualangan yang sangat bergaya komik. Sedari dulu kabarnya ia memang ingin mengerjakan film sejenis, tapi alih-alih tentang seorang pahlawan super yang menyelamatkan dunia, ia ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Kevin Smith berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri. Para pemain Tusk, seperti Michael Parks, Justin Long, Haley Joel Osment, Genesis Rodriguez, Ralph Garman, Jennifer Schwalbach Smith and Harley Morenstein juga sudah resmi bergabung dengan film ini. Sementara Tony HaleNatasha LyonneAustin Robert ButlerAdam BrodyTyler Posey dan Jason Mewes merupakan sejumlah nama yang baru terlibat dalam trilogi ini.

Yoga Hosers rencananya akan dirilis di tahun 2015. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.