News


Selasa, 19 Agustus 2014 - 21:08:28 WIB
Bradley Cooper Adalah Mack Bolan Dalam Arahan Todd Phillips
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3728 kali

Bradley Cooper mungkin sudah membintangi sebuah franchise film aksi, yaitu Guardians of the Galaxy. Tapi dalam film rilisan Marvel tersebut ia hanya hadir dalam bentuk suara, karena karakter yang diperankannya adalah seorang...umm, seekor...rakun. 

Namun, tampaknya ia siap untuk membintangi film franchise laganya sendiri dengan bermain sebagai Mack Bolan dalam film arahan Todd Phillips. Ini merupakan reuni Cooper dan Phillips setelah seri The Hangover (2009-2013). 

Siapa itu Mack Bolan? Mungkin banyak yang tak mengenalnya. Karakter yang juga dikenal sebagai The Executioner ini adalah rekaan Don Pendleton dan telah hadir dalam 600 novel semenjak pertama kali terbit di tahun 1969.

Serial bergenre aksi-petualangan ini sebenarnya sudah lama diniatkan untuk diadaptasi menjadi film layar lebar. Tapi proyek ini terus terkatung-katung selama kurang lebih 40 tahun!

Seorang baret hijau dan juga tentara anti-teroris, film tentang Mark Bolan pada masanya pernah diniatkan untuk dibintangi oleh banyak bintang ternama, seperti Steve McQueenSylvester StalloneClint Eastwood, dan Vin Diesel. Sedang posisi sutradara diproyeksi jatuh kepada Burt Reynolds dan William Friedkin, yang sayangnya tidak pernah terwujud

Proyek ini memulai lagi geliatnya setelah penulis naskah Avatar 4, Shane Salerno, membeli hak novelnya dari pihak Pendleton. Ia menginginkan sebuah film adaptasi yang relevant, grounded and gritty, real-world, PG-13 action-drama film series," seperti yang dikutip dari slashfilm.

Berdasarkan laporan dari Deadline, Warner Bros. tidak membuang waktu untuk mengerjakan proyek ini. Tidak hanya itu, dana sekitar 7 digit telah siap untuk dikucurkan. Cooper dan Phillips, juga akan bertugas sebagai produser dan Salerno, yang juga merangkap produser, akan menjadi penulis naskah. 

Belum diketahui kapan film sebenarnya akan mulai diproduksi atau tanggal perilisannya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.