News


Minggu, 17 Agustus 2014 - 16:37:10 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 17 Aug
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3664 kali

Tidak terasa negara kita, Indonesia, sudah memasuki usia ke-69 tahun tepat pada tanggal 17 Agustus ini. Meski masih memiliki banyak kekurangan dan juga hambatan dalam pembangunannya, akan tetapi patut disyukuri jika kita hidup di tengah kemerdekaan yang kira rasakan saat ini dan juga kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Dirgahayu Indonesia!

Dan di pertengahan Agustus ini kita masih dapat menyaksikan beberapa film baru di layar lebar, mulai dari kisah lanjutan para aktor laga kawakan hingga versi panjang tentang bapak bangsa, Soekarno.

Untuk lengkapnya, simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 17 Agustus. 

 

SOEKARNO EXTENDED VERSION

(Indonesia / 153 Menit / Drama)

Soekarno karya Hanung Bramantyo hadir lagi menghiasi layar lebar. Kali ini hadir dalam durasi yang lebih panjang dan mengisi kisahnya dengan banyak adegan yang tidak hadir di versi sebelumnya. Dalam film ini kita akan mengikuti kisah hidup sang bapak bangsa, Soekarno (diperankan oleh Aryo Bayu) dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia serta kisah cintanya bersama beberapa perempuan. 

Trailer:

 

THE EXPENDABLES 3

(Amerika / 126 Menit / Aksi)

Para aktor laga kawakan kembali lagi dalam sekuel kedua dari film The Expendables. Kali ini Barney Ross (Sylvester Stallone) harus berhadapam dengan mantan temannya saat mendirikan The Expendables, Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Conrad yang dikira sudah meninggal ternyata punya rencana sendiri yang berbaya. Lantas Barney merekrut sekumpulan anggota muda untuk melawan kejahatan Conrad. Bintang ternama lain yang kali ini terlibat selain peman-pemain lama franchise ini adalah Harrison Ford, Wesley Snipes dan Antonio Banderas. Disutradarai oleh Patrick Hughes.

Trailer:


 

PLANES: FIRE & RESCUE

(Amerika / 83 Menit / Animasi)

Selanjutnya kita beralih ke sekuel lain. Kali ini film animasi berjudul Planes: Fire & Rescue. Ketika Dusty (Dane Cook) menyadari jika mesin tubuhnya mulai rusak dan tidak bisa mengikuti balapan lagi, ia memutuskan untuk bergabung bersama dengan sebuah tim pemadam kebakaran. Bersama teman-teman barunya ia kembali terlibat dalam sebuah petualangan seru. Disutradarai oleh Roberts Gannaway.

Trailer:


 

 

 

NEGRI TANPA TELINGA

(Indonesia / 110 Menit / Drama)

Lola Amaria kembali lagi menyutradarai sebuah film. Negri Tanpa Telinga judulnya. Film yang mencoba mengangkat permasalahan sosial di masyarakat kita ini dibintangi oleh banyak bintang populer seperti Ray Sahetapi, T.Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Kelly Tandiono dan Jenny Zhang. Dengan banyaknya karakter yang hadir, membuat film terasa kompleks tapi juga menarik untuk diikuti.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.