News


Kamis, 14 Agustus 2014 - 12:09:08 WIB
'Revenge of the Green Dragon' Rilis Poster Dan Trailer
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3715 kali

Revenge of the Green Dragon. Mungkin banyak yang tidak mengetahui jika film ini. Well, dia ada ada dan tidak tanggung-tanggung, Martin Scorsese bertindak sebagai produser eksekutif dari filmnya. Lebih istimewa lagi, filmnya disutradarai oleh Andrew Lau, salah satu sutradara Infernal Affairs (2002), yang kemudian diremake oleh Scorsese sebagai The Departed (2006).

Film ini menjadi istimewa karena mengangkat tentang kisah geng komunitas Tionghoa di kota New York selama periode tahun 80-an hingga 90-an. Sebuah tema yang tentunya tak asing bagi Lau karena ditangannya lahir film tentang komunitas Triad Hong Kong di tahun 90-an, Young and Dangerous (1996). Saking suksesnya film tersebut berbuntut dengan beberapa buah sekuel, prekuel dan juga spin-off. Sebuah proyek reboot pun tengah digodok. 

Revenge of the Green Dragon tidak hanya disutradarai oleh Lau, karena ia berduet dengan Andrew Loo yang juga bertugas sebagai penulis naskah. Film dibintangi oleh Ray Liotta, Justin Chon, Harry Shum, Jr., Kevin Wu dan Billy Magnussen.

Film berkisah tentang sepasang kakak-beradik Sonny (Justin Chon) dan Steven (Kevin Wu) yang mencoba melawan kemiskinan dengan bergabung bersama geng bernama "Green Dragon". Dengan cepat mereka melesat ke permukaan yang sayangnya mencuri perhatian polisi. Setelah sebuah romansa yang gagal membuat Sonny bertentangan dengan Steven, akhirnya ia menyiapkan sebuah rencana balas dendam kepada gang yang telah membesarkan namanya tersebut.

Terdengar agak mirip film aksi Hong Kong memang. Tapi pihak produser menjanjikan jika unsur tematis tersebut akan dipadu dengan gaya crime-thriller ala Martin Scorsese. 

Film akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Dan sebagai sarana promosi, Revenge of the Green Dragon telah merillis poster dan trailernya:

Trailer

 

Poster



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.