News


Jumat, 08 Agustus 2014 - 17:20:12 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 08 Aug
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3611 kali

Selamat datang Agustus. Memasuki akhir musim panas kita masih kedatangan beberapa film blockbuster Hollywood yang siap memeriahkan bioskop. Dan di minggu pertama Agustus ini kita kedatangan tidak hanya satu akan tetapi dua sekaligus film yang menjanjikan keseruan. Apa saja mereka?

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 08 Agustus. 


TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES

(Amerika / 100 Menit / Aksi-Fantasi-Komedi)

Siapa yang menggemari Kura-Kura Ninja? Sekarang mereka datang lagi dalam bentuk film live action. Diproduseri oleh Michael Bay, film termutakhir mereka ini akan kembali membuat Michael Angelo, Donatelo, Raphael, dan Leonardo serta guru mereka, Splinter, dan reporter April O'Neil (Megan Fox) dalam melawan kejahatan yang mengancam kota New York yang dipimpin oleh Shredder. Bersiaplah untuk menyimak sepak terjang mereka yang mendebarkan. Disutradarai oleh Jonathan Liebesman.

Trailer:

 

INTO THE STORM

(Amerika / 98 Menit / Thriller)

Kangen dengan film bencana? Apalagi yang melibatkan topan tornado? Maka kini hadir Into the Storm yang akan membuat susah bernafas saat menyaksikannya. Istimewanya lagi film mengambil gaya mockumentary ataupun found footage agak serbuah tornado terasa lebih realitis. Film berkisah tentang sekelompok tim peneliti tornado serta sebuah keluarga yang terjebak dalam "serbuan" tornado terbesar yang pernah ada. Disutradarai oleh Steven Quale.

Trailer:

 

THE QUITE ONES

(Inggris / 97 Menit / Horror-Thriller)

Bagi yang ingin menonton film horor, ada pilihan dari Inggris yang berjudul The Quite Ones. Produksi rumah produksi spesialis horor, Hammer Film ini akan mengajak kita untuk bergabung bersama mahasiswa Oxford berrnama Brian McNeil (Sam Claflin) dalam membantu Professor Joseph Coupland (Jared Harris) melakukan sebuah eksperimen terhadap seorang perempuan bernama Jane Harper (Olivia Cooke) yang dipercaya memilki energi gelap yang telah merusak dirinya. Disutradarai oleh John Pogue.

Trailer:



 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.