News


Jumat, 25 Juli 2014 - 10:52:36 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 25 July
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3595 kali

Tidak terasa kita sudah memasuki penghujung bulan suci Ramadhan. Lebaran pun sudah di depan mata. Sebagimana biasa, dalam menyambut Lebaran, banyak film nasional yang bisa disaksikan. Ada apa saja yang ditawarkan tahun ini?

Simak saja dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 25 Juli. 

 

BAJAJ BAJURI THE MOVIE

(Indonesia / 93 Menit / Komedi)

Diangkat dari serial komedi sukses, Bajaj Bajuri The Movie bisa disebut sebagai prekuel dari serial tersebut. Dalam film ini Bajuri (diperankan oleh Ricky Harun) masih harus menghadapi tingkah mertuanya yang cerewet (Meriam Bellina) serta hubungan dengan sang istri, Oneng (Eriska Rein). Tapi tidak hanya itu yang harus dihadapi oleh dirinya. Banyak hal lain yang mungkin membuat hubungannya dengan sang istri dan mertua bisa bertambah runyam. Disutradarai oleh Fajar Nugros.

Trailer:

 

HIJRAH CINTA

(Indonesia / 123 Menit / Drama)

Kisah hidup sang ustad gaul, Jefri Al Buchori, atau yang lebih dikenal sebagai Uje, kini tertuang dalam sebuah film yang berjudul Hijrah Cinta. Dibintangi Alfie Affandy sebagai Uje, film akan berkisah tentang bagaimana Uje bertemu dengan sang istri Pipik (Revalina S. Temat) dan bagaimana kemudian ia mengubah jalan hidupnya untuk berada dalam jalan agama dan berdakwah. Film disutradarai oleh Indra Gunawan.

Trailer:

 

SEPUTIH CINTA MELATI

(Indonesia / 107 Menit / Drama)

Seputih Cinta Melati adalah sebuah film drama mengharukan tentang dua orang narapidana, Ivan dan Erik, yang melarikan diri dari penjara. Dalam persembunyian, mereka bertemu sepasang kakak-beradik, Rian dan Melati. Kemudian terjalin persahabatan antara kedua pelarian itu dengan anak-anak yang masih polos tersebut. Namun, saat Andini, ibu Rian dan Melati, mengetahui hal ini, mungkin persahabatan tersebut tidak akan bertahan lama. Dibintangi oleh Fatih Unru, Naomi Ivo, Chicco Jerikho, Asrul Dahlan dan Sabai Morscheck. Disutradarai oleh Ari Sihasale. 

Trailer:

 

RUNAWAY

(Indonesia / 90 Menit / Drama-Aksi)

Bintang muda yang tengah naik daun, Al Ghazali, membintangi sebuah drama aksi berjudul Runaway. Berlokasi di kota Hong Kong, Al berperan sebagai Musa, putra tunggal seorang pengusaha bernama Surya Djatmoko (Ray Sahetapy). Secara tidak sengaja ia bertemu dengan Tala (Tatjana Saphira) yang tinggal bersama ibunya yang mantan TKW. Karena kesulitan ekonomi, Tala menjadi seorang pencopet. Al kemudian jatuh cinta kepada Tala, tapi latar belakang yang berbeda mungkin akan memisahkan mereka. Disutradarai oleh Guntur Sorharjanto.

Trailer:


 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.