News


Sabtu, 19 Juli 2014 - 13:01:50 WIB
Angelina Jolie Akan Sutradarai Brad Pitt Dalam ‘By the Sea’
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 10229 kali

Duo Angelina Jolie dan Brad Pitt pertama kali bertemu dalam film aksi-laga-komedi-romantis Mr. & Mrs. Smith di tahun 2005 dan selanjutnya tinggal sejarah. Kini, kisah cinta lokasi tersebut telah menjadikan mereka sebagai salah satu pasangan paling kuat di Hollwood.

Banyak yang menginginkan agar mereka kembali terlibat dalam sebuah film yang sama. Sayangnya, sejauh ini harapan tersebut belum bisa terlaksana, selain mungkin belum menemukan materi yang pas, masing-masing juga tengah disibukkan dengan proyek masing-masing.

Pitt saat ini merupakan salah satu aktor yang sibuk. Beberapa tahun terakhir ini ia sudah membintangi beberapa film besar seperti Inglorius BasterdsWorld War Z12 Years a Slave, atau The Counselor. Tengah menanti pula adalah proyek film perang karya David Ayer, Fury, yang siap rilis.

Sementara itu Jolie baru saja menuai kesuksesan berkat film Maleficent yang mengumpulkan sebanyak $672,065,235 untuk peredarannya di seluruh dunia. Meski ini merupakan film live-action pertamanya setelah The Tourist di tahun 2010, akan tetapi terbukti jika nama Jolie masih sakti di kancah Box-Office.

Di masa jeda beraktingnya, Jolie sibuk dengan posisi barunya sebagai sutradara. Film fiksi pertamanya adalah In the Land of Blood and Honey (2011) yang uniknya justru berbahasa Bosnia dan Serbia. Dan siap edar tahun ini adalah film fiksi panjang keduanya, Unbroken, yang berkisah tentang hidup seorang atlit Olimpiade bernama Louis "Louie" Zamperini pada saat menjadi tawanan Jepang di masa PD II, dan dibintangi oleh Jack O'ConnellGarrett Hedlund, dan Domhnall Gleeson.

Proyek terbaru Jolie adalah film animasi Kung Fu Panda 3, dimana ia akan kembali mengisi suara untuk karakter harimau jagoan, Master Tigress, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2015.

Dan di tengah kesibukan sejoli ini, meluncurlah sebuah kabar gembira, karena Universal Pictures baru saja mengumumkan jika Angelina Jolie dan Brad PItt akan kembali beradu akting dalam sebuah film. Tidak hanya itu, Jolie juga akan bertugas sebagai pengarah film atau sutradara. 

By the Sea. Demikian judulnya. Masih belum diketahui detil tentang produksi film ini, akan tetapi berikut pernyataan Universal dalam press release-nya:

UNIVERSAL CITY, CA, July 18, 2014—Universal Pictures has acquired worldwide rights to Angelina Jolie’s next film project, By The Sea, written and to be directed by Jolie, it was announced today by Donna Langley, Chairman, Universal Pictures.

The intimate, character-driven drama stars Jolie and Brad Pitt. Jolie and Pitt will also produce the project.

Jolie is currently in post-production on Unbroken, an epic drama directed and produced by Jolie based on the true story of Olympian and war hero Louis Zamperini and adapted from author Laura Hillenbrand’s bestseller. Universal will release Unbroken on Christmas Day, 2014.

Jolie made her feature directorial debut on In the Land of Blood and Honey, a love story set against the Bosnian War, which received a Golden Globe nomination.

Angelina Jolie commented, “I am very happy to continue my relationship with Donna and the entire Universal team as I finish Unbroken and begin work on By The Sea. They have created a very special place for storytellers, and I look forward to the continued passion and support they have provided to me as a filmmaker.”

“Angelina continues to showcase her extraordinary storytelling abilities in front of and behind the camera and we are thrilled to extend our relationship with her on By the Sea,” said Langley. “Angelina and Brad represent two of Hollywood’s brightest talents and we are excited to be a part of their collaboration on this powerful piece.”

Jolie is represented by UTA and Sloan Offer Weber and Dern. Pitt is represented by CAA. (dikutip dari Slashfilm)

Well, kita tunggu saja perkembangannya. Jolie dan Pitt juga bertugas sebagai produser By the Sea.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.