News


Kamis, 17 Juli 2014 - 13:36:27 WIB
'Avengers: Age of Ultron' Rilis Foto-Foto Adegannya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4784 kali

Majalah Entertainmet Weekly baru saja membuat gempar dengan merilis sebuah foto yang merupakan sampul edisi terbaru mereka yang menampilkan beberapa karakter dari film Avengers: Age of Ultron yang menampilkan Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans) dan musuh utama dari film Avengers fase II ini, Ultron. 

 

Avengers: Age of Ultron memang baru akan dirilis pada tanggal 1 Mei 2015 mendatang, tapi rupanya Marvel sudah tidak sabar ingin mempromosikan salah satu film terbesarnya ini. 

Oleh karenanya itu, dalam menyambut ajang Comic Con 2014 yang akan dihadiri oleh jajaran pemain dan kru dari Avengers: Age of Ultron, Marvel kemudian menggandeng Entertainment Weekly untuk mempublikasikan beberapa foto yang berasal dari filmnya. 

Foto-foto tersebut antara lain adalah gambar dua kakak beradik berkekuatan super, Quicksilver (Aaron-TaylorJohnson) dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johannson), bahkan Iron Patriot (Don Cheadle). 

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di galeri di bawah ini:

 

Foto-foto ini memang belum bisa bercerita banyak tentang filmnya, akan tetapi setidaknya kita mendapat sedikit gambaran tentang bagaimana filmnya nanti. 

Plot Avengers: Age of Ultron akan berputar tentang bagaimana team Avengers harus berhadapan dengan sosok artificial intelligence canggih bernama Ultron yang berencana untuk melenyapkan umat manusia.

Ultron, yang merupakan kreasi Tony Stark alias Iron Man, awalnya diniatkan sebagai pengganti dirinya dan juga team Avengers dalam melawan kejahatan. Tapi masalahnya Ultron (disulih suara oleh James Spader) kemudian merasa jika manusia harus dilenyapkan.  

Jadi lagi-lagi nasib manusia berada di tangan sekelompok pahlawan super bernama Avengers ini. 

Avengers: Age of Ultron diarahkan kembali oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Robert Downey, Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Don Cheadle, Cobie SmuldersHayley AtwellThomas Kretschmann, serta Paul BettanyJosh Brolin dan James Spader. Andy Serkis juga dikabarkan terlibat di dalamnya meski belum diketahui peran yang dimainkannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.