News


Jumat, 11 Juli 2014 - 09:40:18 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 11 July
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3622 kali

Di minggu ke dua bulan Juli ini kita pun memasuki paruh festival film musim panas. Dan ini ditandai dengan perilisan salah satu film sekuel yang mungkin sudah cukup banyak dinanti-nanti, tidak hanya oleh penggemarnya namun penikmat film secara umum. Tapi film yang rilis tidak hanya itu. Masih ada beberapa lagi yang bisa disimak dan menjadi alternatif tontonan. Apa saja itu? 

Yuk simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

 

DAWN OF THE PLANET OF THE APES

(Amerika / 130 Menit / Aksi-Fantasi)

Setelah sukses dengan proyek reboot Rise of the Planet of the Apes di tahun 2011, 20th Century Fox kembali dengan sebuah sekuel. Dawn of the Planet of The Apes judulnya. Kali ini mengambil seting 10 tahun semenjak peristiwa yang terjadi di film pertama. Sang kera pintar, Caesar (Andy Serkis) harus memimpn kawanannya dalam menghadapi ancaman sekelompok manusia yang kini populasinya menyusut akibat serangan virus. Tidak hanya harus bersaing untuk memperebutkan habitat hidup namun juga untuk membuktikan siapa yang paling superior di antara mereka. Matt Reeves (Cloverfield) bertugas sebagai sutradara. 

Trailer:

 

VAKANSI YANG JANGGAL DAN PENYAKIT LAINNYA

(Indonesia / 90 Menit / Drama)

Wara-wiri di berbagai festival di belahan dunia membuat Vakansi Yang Janggal Dan Penyakit Lainnya menjadi tontonan yang wajib untuk disimak. Film yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen ini berkisah tentang Ning (Christy Mahanani) dan Mur (Muhammad Abe Baasyin), dua orang pekerja toko mebel yang tengah berada dalam tugas mengantar sebuah sofa pesanan pelanggan. Di perjalanan yang mereka tempuh timbul rasa kebersamaan. Tapi Ning sudah menikah dengan Jarot (Joned Suryatmoko), seorang pria pengangguran yang tengah mengalami krisis identitas.

Trailer:

 

HUMPTY SHARMA KI DULHANIA

(India / 90 Menit / Drama-Komedi)

Kavya Pratap Singh (Alia Bhatt) pergi ke New Delhi untuk berbelanja perlengkapan pernikahannya yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Tidak sengaja ia bertemu dengan Humpty Sharma (Varun Dhawan), yang kemudian menarik perhatiannya. Tapi Kavya sudah hampir menikah dan ayahnya yang keras mungkin tidak menyetujui hubungan mereka. Lantas apa yang harus dilakukan oleh Humpty? Disutradarai oleh Shashank Khaitan.

Trailer:


 

NO TEARS FOR THE DEAD

(Korea Selatan / 116 Menit / Drama)

Kangen dengan Jang Dong-gun? Maka bersiaplah untuk aksi terbarunya dalam No Tears for the Dead. Ia berperan sebagai Gon yang dibesarkan oleh mafia untuk menjadi seorang pembunuh bayaran berdarah dingin. Saat ia tidak sengaja membunuh seorang anak perempuan, ia merasa bersalah, sesuatu yang tidak pernah dialaminya. Saat pimpinan Gon mengutus dirinya untuk membunuh ibu sang anak, Gon pun terjebak dalam sebuah dilema. Disutradarai oleh Lee Jeong-Beom.

Trailer:






Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.