News


Jumat, 04 Juli 2014 - 16:44:21 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 04 July
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3401 kali

Selamat datang bulan July dan bertepatan pula dengan masuknya bulan suci Ramadhan, bulan dimana umat Islam sedunia melaksanakan ibadah puasa. Tapi tentunya kita tetap kedatangan beberapa film baru yang bisa disimak di layar lebar. Apa saja film baru yang dirilis pada minggu ini?

Simak dalam dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

 

KOMPILASI PEMENANG XXI SHORT FILM FESTIVAL 2014

(Indonesia / 90 Menit / Drama)

Jangan lewatkan kumpulan film pendek karya anak bangsa dalam Kompilasi Pemenang XXI Short Film Festival 2014. Ada tujuh buah film pendek yang bisa disaksikan, yaitu Horison, Asia Raya, Akar, Selamat Tinggal Sekolahku, Lembar Jawaban Kita, Kitik, dan Sepatu Baru. Mulai dari fiksi, animasi maupun live action, hingga dokumenter bisa disimak.

Trailer:

 

 

DELIVER US FROM EVIL

(Amerika / 118 Menit / Horror)

Scott Derrickson (The Exorcism of Emily Rose, Sinister) kembali lagi ke genre horror. Dan lagi-lagi berangkat dari kisah nyata. Berkisah tentang seorang polisi, Ralp Sarchie (Eric Bana) yang menyelidiki serangkaian kasus yang tampaknya berhubungan dengan hal-hal yang bersifat supernatural dan mistis. Untuk itu ia bekerjasama dengan seorang pendeta (diperankankan oleh Edgar Ramirez) dalam memecahkan kasus ini. 

Trailer:

 

 

BLENDED

(Amerika / 117 Menit / Komedi)

Kangen dengan duet Adam Sandler dan Drew Barrymore? Kini mereka kembali bersatu, untuk ketigakalinya, dalam sebuah komedi romantis berjudul Blended. Baik Sandler dan Barrymore berperan sebagai single parent dengan anak-anak masing-masing. Awalnya, berkat kencan yang tidak sukses, mereka saling tidak menyukai. Namun saat menghabiskan liburan di Afrika, mereka mulai saling mengenal siapa sebenarnya satu sama lain, begitu juga dengan anak-anak mereka. Mungkinkah kedua keluarga ini bersatu? Disutradarai oleh Frank Coraci. 

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.