News


Kamis, 03 Juli 2014 - 22:43:31 WIB
'Soekarno' Akan Rilis Ulang dalam Versi Extended
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1784 kali

Apakah Anda adalah salah satu dari sejumlah penonton yang merasakan kurang gregetnya film Soekarno: Indonesia Merdeka arahan Hanung Bramantyo? Jika ya, mungkin Anda perlu menontonnya sekali lagi karena MVP Pictures berencana untuk merilis extended version dari film tersebut.

Mengingat ini adalah extended version, tentu saja rentang durasinya lebih panjang. Jika versi yang telah edar pada Desember silam memakan waktu sekitar 2 jam 15 menit, maka versi anyar ini akan merentang hingga 2 jam 40 menit. 

Dibabat nyaris setengah jam oleh Hanung Bramantyo dan tim produksi disebabkan berbagai pertimbangan, tidak mengherankan ada yang terasa hilang dari film tersebut. Hanung pun mengakui hasil cerita yang dimaksud olehnya kurang tercermin di dalam film. 

"Berdasarkan pertimbangan komersil. Kalau lebih dari 2 jam, show-nya akan jadi sedikit. Karena dipaksa jadi 2 jam 15 menit, ada yang hilang dari film ini dan nggak heran ada yang mengatakan film ini kurang. Sekarang yang versi extended jadi 2 jam 40 menit," paparnya.

Menurut rencana, Soekarno: Indonesia Merdeka extended version akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia mulai 14 Agustus 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.